Yuk Intip dan Kenali Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Awas Kucing Warna Oren Biasanya Barbar

Yuk Intip dan Kenali Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Awas Kucing Warna Oren Biasanya Barbar

Kucing warna calico dengan karakteristik, sifat dari warna bulunya yaitu kucing mandiri.-Pinterest - Tangkapan Layar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Apa Tanda Kucing Keracunan? Apa Aja Penyebabnya? Catlovers Wajib Simak!

Kucing berwarna calico juga biasanya identik dengan kucing betina. Mereka biasanya lebih mandiri dan berani dibandingkan dengan kucing berwarna lain.

Kucing calico dan tortoise shell juga dikenal sebagai kucing yang penyayang dan setia. Warna pada kucing calico dan tortoise shell tidak bercampur, melainkan terbagi dalam petak-petak yang berbeda. Hal ini disebabkan oleh fenomena genetik yang disebut kalikosis.

4. Kucing Tabby

Karakteristik kucing dengan warna tabby merupakan kucing yang memiliki kepribadian energik, riang, dan suka bermain.

BACA JUGA:Cukup Pakai Bahan Dapur, Inilah 5 Cara Mencegah Ular Masuk Rumah Secara Alami, Simpel dan Efektif!

Kucing tabby itu karakteristik nya ramah dan mudah beradaptasi. Ada banyak jenis pola tabby, seperti mackerel tabby, classic tabby, dan spotted tabby. Pola tabby ditentukan oleh gen yang berbeda dari gen yang menentukan warna bulu.

5. Kucing Oren

Kucing oren dengan plesetan kucing oyen, ini merupakan kucing yang dikategorikan sebagai kucing yang barbar, dan sering disebut “kucing kampung” di Indonesia, terkenal dengan bulunya yang berwarna oranye cerah dan kepribadiannya yang unik.

Karakteristik kucing oren biasanya berani, energik, dan cukup terampil jika dalam perkelahian, makanya kucing oren identik dengan kucing barbar.

BACA JUGA:Momen Rachmat Irianto - Bejo Sugiantoro Mudik ke Kuningan, Sudah Lama Tak Pulang Kampung

6. Kucing Biru

Kucing biru merupakan kucing dengan warna elegan, kesan eksklusif juga terpancar dari aura kucing ini, kucing dengan warna biru cocok memiliki sifat anggun dan aristokrat.

Mereka biasanya lebih tenang dan pendiam dibandingkan dengan kucing berwarna lain. Kucing biru merupakan kucing yang kalem dan penyayang. 

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai sifat kucing berdasarkan warna bulunya, mulai dari warna hitam, warna putih, warna calico, warna tabby, warna oren, dan warna biru, semoga membantu bagi kalian para Catlovers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: