Berikut Ampuh Bunuh dan Usir Kecoa dengan 7 Bahan Dapur, Memiliki Aroma Menyengat dan Bikin Pusing Bagi Kecoa

Berikut Ampuh Bunuh dan Usir Kecoa dengan 7 Bahan Dapur, Memiliki Aroma Menyengat dan Bikin Pusing Bagi Kecoa

Ampuh dalam mengusir dan membunuh kecoa dengan cara alami mengunakan bumbu dapur, memiliki aroma menyengat bikin pusing kecoa. -detakbanten.com-radarkuningan.com

Timun  juga menjadikan kecoa tidak nyaman karena aroma timun yang tidak disukainya. Cara mengusir kecoa juga sangat mudah, dengan gunakan irisan timun lalu diletakan dimangkuk dan diamkan pada area kecoa.

3. Bawang putih

Bawang putih menjadi solusi dalam membasmi kecoa di rumah, pasalnya memiliki aroma menyengat. Cara mudah dengan ambil dua siung bawang putih kemudian tumbuk halus dan tabur pada area kecoa.

BACA JUGA:Yuk Intip dan Kenali Sifat Kucing Berdasarkan Warna Bulunya, Awas Kucing Warna Oren Biasanya Barbar

4. Daun Salam

Daun salam ini juga tidak disukai oleh kecoa karena baunya yang wangi dan menyengat, dalam membuat racikannya cukup mudah seperti, tumbuk halus daun salam kemudian taburkan diarea kecoa.

5. Bawang Bombay dan Soda Kue

Bawang bombay termasuk kedalam jenis bumbu dapar yang sering digunkan untuk meracik, sehingga menjadikan masakan lebih enak dan nikmat disajikan di meja makan.

Namun, bawang bombay yang belum dimasak ternyata menjadi penangkal kedatangan kecoak loh, dan cocok juga digunakan untuk menjebak kecoa.

Terdapat cara mudah seperti iris tipis bawang bombay, lalu taburi soda kue, kemudian letakkan bawang bombay di piring sebagai umpan untuk kecoa. 

BACA JUGA:Bumbu Dapur Bawang Putih, Sereh dan Lainnya Bisa Mengusir Tikus Bersarang! Ketahui 7 Tips Mengusir Tikus Yu!

Hal tersebut merupakan cara menjebak kecoa untuk memakannya, karena terdapat kandungan gas yang berasal dari soda kue sehingga akan menjadikan kue kembung dan mati.

6. Kayu manis

Kayu manis merupakan bahan dapur yang bisa dijadikan masakan, ramuan atau obat tradisional. Namun selain itu, ternyata kegunaannya bisa menjadi menjadi pembasmi kedatangan kecoa.

Caranyapun sangat mudah, dengan menaburkan kayu manis ditempat yang biasa kecoa datang, hal tersebut karena kecoa tidak suka dengan aromanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: