Berikut Ampuh Bunuh dan Usir Kecoa dengan 7 Bahan Dapur, Memiliki Aroma Menyengat dan Bikin Pusing Bagi Kecoa

Berikut Ampuh Bunuh dan Usir Kecoa dengan 7 Bahan Dapur, Memiliki Aroma Menyengat dan Bikin Pusing Bagi Kecoa

Ampuh dalam mengusir dan membunuh kecoa dengan cara alami mengunakan bumbu dapur, memiliki aroma menyengat bikin pusing kecoa. -detakbanten.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Hewan yang biasanya berada di tempat kotor dan harus dihindari keberadaannya yaitu kecoa, hal tersebut karena kecoa bisa membawa bakteri dan kuman.

Dengan begitu, terdapat penyakit yang bisa tertular, kecoa akan datang ketika terdapat makanan yang tidak tertutup dengan baik, sehingga makanan di rumah bisa saja terkontaminasi.

Dari hal tersebutlah penyebaran penyakit yang dibawa kecoa ini terjadi, oleh karena itu jika rumah atau lingkungan anda ingin terhindar dari serangga ini maka pastikan untuk rajin membersihkan.

Mengutip pada laman resmi detikfood, bahwa Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/ WHO) “kecoa berperan membawa bakteri dan kuman sehingga akan membawa penyakit”.

BACA JUGA:Gadis Amerika, Cassandra Hallett Turun ke Desa, Demi Program Misting Opa Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian

Penyakit tersebut akibat bakteri seperti salmonella, streptococcus, dan staphylococcus. Dan terdapat penyakit seperti disentri, diare, kolera, sampai demam tifoid. 

Terdapat zat alergen pada tubuh kecoa menjadi penyebab munculnya alergi, sehingga pastikan rumah anda selalu terhindar dari sarang kecoa.

Nah, untuk menghindari kecoa datang maka pastikan rumah selalu bersih dan tidak ada makanan yang terbuka. Selain itu, basmi dengan bumbu dapur yang cukup ampu mengusir kecoa.

Berikut ini beberapa bumbu untuk membasmi kecoa di rumah, dengan begitu akan memberikan solusi dalam membasmi kecoa, yaitu:

BACA JUGA:Mengusir Tikus Dengan 7 Tanaman Hias, Bisa Jadi Dekorasi Indah Rumah dan Penangkal Kedatangan Tikus

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis termasuk bumbu dapur yang tidak disukai oleh kecoa karena baunya menyengat sehingga akan membuatnya merasa tidak nyaman ketika menghirup bau tersebut.

Dengan begitu, menjadikan jeruk nipis sebagai pembasmi kecoa yang alami, dan mudah untuk dilakukan seperti teteskan minyak jeruk ke air untuk mengepel lantai.

2. Timun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: