Persib Bandung Juara, Sang Mantan Pelatih Luis Milla Beri Ucapan Selamat

Persib Bandung Juara, Sang Mantan Pelatih Luis Milla Beri Ucapan Selamat

Mantan pelatih Persib Bandung dan Timnas Indonesia Luis Milla Aspas-Ist/@luismillacoach-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mantan pelatih Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas mengucapkan selamat atas keberhasilan Persib menjadi juara BRI Liga 1 2023/2024.

Seperti diketahui, Persib berhasil unggul meyakinkan dengan agregat 6-1 dari Madura United pada laga final Championship Series.

Pada partai final yang berlangsung dua leg tersebut, Persib Bandung sukses unggul secara meyakinkan setelah pada leg pertama mampu membungkam Madura United dengan skor 3-0 tanpa balas.

Sementara itu, pada leg kedua final Championship Series Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Maung Bandung kembali meraih kemenangan dengan skor telak 3-1.

BACA JUGA: MENYALA! Persib Bandung Juara Liga 1, Kandaskan Madura United Agregat 6-1

BACA JUGA: Rachmat Irianto Punya Impian Bisa Juara Bersama Persib, Mampukah Anak Bejo Sugiantoro Lampaui Sang Ayah?

Dari dua leg pertandingan tersebut, tim asuhan Bojan Hodak unggul agregat 6-1 atas Madura United. Dengan hasil tersebut membuat David da Silva dan kawan-kawan sukses membawa pulang trofi BRI Liga 1 musim ini ke Kota Bandung.

Sederet ucapan selamat atas prestasi yang diraih tim Persib datang dari berbagai kalangan, tak terkecuali mantan pelatih mereka, Luis Milla Aspas.

Pelatih yang didatangkan Persib sebagai suksesor Robert Rene Alberts tersebut juga terus mengikuti perkembangan terkini mantan klub yang sempat melatihnya.

Dalam sebuah unggahan media sosial, Luis Milla menyampaikan ucapan selamat kepada semua orang yang bekerja keras untuk meraih prestasi tersebut.

BACA JUGA: Dibayang-bayangi Prestasi Legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro, Rachmat Irianto Ngaku Beban

BACA JUGA: Putera Bejo Sugiantoro Mengukir Sejarah Bersama Persib Bandung, Ternyata Punya Ambisi Kalahkan Sang Ayah

"Selamat untuk seluruh tim dan pemain," tulis Luis Milla dalam unggahan Instagram story di akun pribadi miliknya pada Jumat 31 Mei 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: