Agar Hidup Dikelilingi Keberuntungan, Inilah 7 Tanaman yang Tak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Agar Hidup Dikelilingi Keberuntungan, Inilah 7 Tanaman yang Tak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Potret tanaman ivy sebagai tanaman yang tak boleh ditanam di depan rumah menurut feng shui. -Pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bikin Timnas Indonesia Kalah 2-0, Begini Respon Ernando Ari Usai Blunder Lawan Irak

4. Pohon Bambu

Pohon bambu juga jadi daftar tanaman yang sebaiknya jangan ditanam di depan rumah menurut pandangan feng shui, lantas apa alasannya? Karena pohon bambu dapat merusak rumah, jika ditanam dengan metode yang kurang tepat.

5. Tanaman Ivy

Salah satu tanaman yang bisa memanjakan mata ini, jika dalam sudut pandang feng shui justru sebaiknya jangan ditanam di depan rumah karena tanaman ivy dapat merusak saluran air dan tembok, jika tidak rutin dikontrol dengan benar.

BACA JUGA:Agar Tikut Tidak Beranak-pinak, Berikut: 5 Cara Mudah Mengetahi Keberadaan Tikus, Bikin Tikus Mudah Ditangkap!

6. Kaktus

Salah satu tanaman yang minim air serta tahan di tempat yang kering ini merupakan salah satu tanaman yang sebaiknya jangan ditanam di depan rumah menurut feng shui karena bisa membawa nasib sial dan hal tidak harmonis kedalam rumah.

7. Pohon Beringin

Pohon beringin yang dikenal sebagai pohon yang cukup kokoh dan bisa tumbuh menjulang tinggi ini jika menurut pandangan feng shui, pohon satu ini merupakan tanaman yang sebaiknya jangan ditanam di depan rumah karena erat kaitannya dengan hal mistis yang jadi penghalang keberuntungan untuk masuk ke dalam rumah.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 7 tanaman yang sebaiknya jangan ditanam di depan rumah menurut feng shui, agar keberuntungan dan hal mujur jadi tidak terhalang. Semoga informasi ini dapat membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: