Agar Hidup Dikelilingi Keberuntungan, Inilah 7 Tanaman yang Tak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Agar Hidup Dikelilingi Keberuntungan, Inilah 7 Tanaman yang Tak Boleh Ditanam di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Potret tanaman ivy sebagai tanaman yang tak boleh ditanam di depan rumah menurut feng shui. -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Menurut pandangan feng shui, agar hidup bisa dikelilingi keberuntungan maka sebaiknya jangan menyimpan tanaman dengan jenis ini, karena dipercaya jadi pembawa sial.

Pandangan feng shui sendiri merupakan pandangan dan praktik yang berasal dari Tiongkok Kuno, yang erat kaitannya dengan tata letak ruangan dan struktur bangunan, yang erat pula kaitannya dengan aliran energi dalam kekuatan hidup.

Berhubung feng shui merupakan pandangan terhadap tata letak, termasuk juga dalam peletakan tanaman, seperti ada beberapa jenis tanaman yang tak boleh ditanam di depan rumah, menurut feng shui karena bisa menjadi penghalang keberuntungan. 

Jadi, pada artikel berikut ini akan membahas mengenai 7 tanaman yang tak boleh ditanam di depan rumah, agar hidup dikelilingi keberuntungan dan diajukan dari nasib sial, yuk simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Tak Ingin Numpang Lewat di Liga 1, Malut United FC Gercep Rekrut Pemain, Ada Manahati Lestusen Hingga Hulk

1. Pohon Kenanga

Pohon yang konon katanya dipercaya sebagai penangkal hal gaib ini merupakan pohon atau tanaman yang sebaiknya jangan ditanam di depan rumah yaitu pohon kenanga.

Menurut feng shui karena bunga dari pohon kenangan ini memiliki kaitan yang kuat dengan kematian dan hal-hal mistik.

2. Pohon Kamboja

BACA JUGA:Kalah Saat Lawan Irak, Erick Thohir Langsung Bereaksi Minta Pemain Harus Evaluasi

Pohon kamboja yang erat kaitannya dengan hal gaib seperti pohon kenanga ini juga menurut feng shui, merupakan tanaman yang tak boleh ditanam di depan rumah karena pohon kamboja itu erat kaitannya dengan hal-hal gaib yang berbau kematian, apalagi pohon kamboja sering disebut sebagai pohon kuburan. 

3. Pohon Jambu

Walaupun banyak ditanam di pekarangan rumah, namun pohon jambu menurut feng shui merupakan tanaman yang jangan ditanam di depan rumah mengapa?

Karena pohon jambu dipercaya dapat menghilangkan estetika kebersihan rumah, dan konon dapat membawa energi buruk ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: