Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Jika rumah anda tidak ingin didatangi kucing liar maka lakukan cara ini dalam mengusir kucing, tanpa membuat kucing merasa tersakiti.-voi.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar kerapkali datang ke rumah untuk mencari makan atupun hanya sekedar singgah beristirahat.

Namun ada juga yang datang untuk membuang kotorannya, sehingga hal tersebut bisa mengundang emosi pemilik rumah akibat aroma yang tidak sedap dan pemandangan tidak enak.

Kucing liar biasanya buang kotoran dengan cara menumpuki pasir atau menguburnya sehingga tidak akan terlihat dan baunya menjadi tidak tercium kuat.

Namun tetap saja, keberadaan kucing liar yang buang kotoran sembarangan ini sangatlah menggangu, dengan begitu artikel ini akan memberikan cara mengusirnya.

BACA JUGA:Bingung Mengetahui Tanda Keberadaan Tikus di Rumah? Ketahui 5 Tanda-tanda Tikus Bersarang Yu!

Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah yang Buang Kotoran Sembarangan 

Kucing liar hidup berdampingan dengan manusia sudah berabad-abad lamanya, sehingga menjadikan mereka terbiasa berkeliaran di area penduduk.

Dengan begitulah, tidak heran jika kucing liar selalu singga di rumah anda, namun terdapat sebagian orang yang merasa risih dan mengusirnya dengan cara kasar hingga bikin cidera.

Oleh karena itu, pastikan anda tidak menyakiti kucing liar dengan mengusir mengunakan cara kasar seperti memukul dan sebagainya, berikut ini cara halusnya:

1. Aroma Kuat Dari Tanaman 

Kucing liar tidak menyukai aroma kuat karena mereka memiliki indra penciuman yang peka dan tajam, sehingga dipastikan anda mengunakan cara ini yang bikin kucing kapok datang.

BACA JUGA:Tikus Bisa Diusir Dengan 5 Tanaman Hias! Nomor 1 Bikin Rumah Tampak Angun, Pemilik Aroma Terapi!

Dan tidak membuat kucing menjadi kesakitan ataupun cidera, pasalnya ada tanaman hias pemilik aroma kuat seperti, cabai, daun mint, lavender, rosegold, marygold dan masih banyak lagi.

Dari situlah anda bisa gunakan tanaman ini sebagai pengusir kucing liar, dengan meletakan pada tempat yang suka dijadikan kucing buang kotorannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: