Bingung Mengetahui Tanda Keberadaan Tikus di Rumah? Ketahui 5 Tanda-tanda Tikus Bersarang Yu!

Bingung Mengetahui Tanda Keberadaan Tikus di Rumah? Ketahui 5 Tanda-tanda Tikus Bersarang Yu!

Jika bingung mengetahu tanda keberadaan tikus yang bersarang di dalam rumah, maka ketahuilah 5 tanda berikut ini.-tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Keberadaan tikus di rumah belum diketahui, namun terdapat kejanggalan yang meragukan adakah sarang tikus di rumah?

Untuk mengetahui keberadaan tikus di rumah maka simak lah artike ini, terdapat tanda-tanda adanya tikus di rumah yang sangat penting diketahui.

Karena tikus termasuk hewan cerdih, jago mengumpat dan jika tidak segera dibasmi maka akan cepat perkembangbiakanya. Dengan begitu sangat penting mengetahui informasi ini.

Terlebih jika tikus tergolong hewan kosmopolitan yang mengartikan bahwa mereka bisa hidup dimana-mana, baik rumah, hutan ataupn dalam air kutipan Kementrian Kesehatan.

BACA JUGA:Tikus Bisa Diusir Dengan 5 Tanaman Hias! Nomor 1 Bikin Rumah Tampak Angun, Pemilik Aroma Terapi!

Kemungkinan besar tikus akan bersarang di rumah, berikut ini tanda-tanda keberadaan tikus di rumah yang harus anda ketahui, yaitu:

1. Jalur Tikus

Jalur tikus akan terlihat ketika baru saja dipijaki oleh tikus, pasalnya jalur ini cepat dan mudah menghilangnya, kecuali pada area berdebu tebal.

Dengan begitu, anda memerlukan senter atau pencerah tambahan, sehingga untuk memastikannya akan lebih mudah dan cepat diketahui.

Dari jalur tikus ini juga anda bisa mencari keberadaan sarang tikus serta akan mudah dalam membuat tikus terusir dari sarangnya dan pastikan anda gunakan jebakan.

BACA JUGA:Rupanya Tidak Banyak Orang Tahu! Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Yang Dapat Menyerap Polusi di Rumah

2. Suara Decitan

Tikus memiliki suara decitan, lebih sering terdengar ketika malam hari sehingga menjadikan tikus diketahui keberadannya jika anda begadang.

Suara decitan ini akan mudah untuk didengar sehingga keberadaanya akan mudah diketahui dan bisa dijadikan arah dalam membasmi tikus di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: