Berikut 3 Tanaman Hias Menurut dr. Zaidul Akbar Bisa Jadikan Dekorasi dan Memiliki Manfaat Kesehatan

Berikut 3 Tanaman Hias Menurut dr. Zaidul Akbar Bisa Jadikan Dekorasi dan Memiliki Manfaat Kesehatan

Terdapat tanaman hias yang memiliki keindahan sehingga bisa dijadikan dekorasi rumah dan memiliki manfaat dalam kesehatan.-orami.co.id-radarkuningan.com

Dari keindahannya, sirih gading memiliki berbagai macam manfaat yang bisa anda ketahui, seperti mampu membersihkan racun, debu dan polutan disekitar tanaman tersebut.

Selain itu, tanaman sirih gading juga bisa diletakan pada area berair seperti akuarium, dengan begitu akan memberikan manfaat berupa menjernihkan air, menyerap kotoran ikan dan membuat tampilan akuarium lebih estetik.

BACA JUGA:Bulunya Terlihat Selalu Kering, Apakah Kucing Juga Berkeringat Sama Seperti Manusia? Ini Kata Ahli

3. Palem Kuning

Plem kuning ini biasanya terletak pada area indoor seperti ruang tamu, hal tersbeut memiliki manfaat bagi pemilik rumah seperti ruangan menjadi lebih segar.

Mengutip pada grid.id terdapat jenis palem yang meiliki keindahan dan bagus untuk diletakan pada area indoor dan mencegah jamur yaitu palem kuninga, palem alang-alang dan palem lady.

Tanaman ini dapat menyerapp kelembaban udara yang menjadikan ruangan terbebas dari spora jamur untuk berkembangbiak dan pohon palem juga menjadi pilihan yang cocok untuk diletakan pada area dalem rumah karena bisa mencegah racun.

Itulah beberapa rekoemndasi tanaman yang cocok untuk diletakan pada area indoor menurut dr. Zaidul Akbar, semoga informasi ini dapat menjadi edukasi dan memberikan manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: