4 Pemain yang Berpotensi Diburu Persib Bandung, Ada dari Klub Rival

4 Pemain yang Berpotensi Diburu Persib Bandung, Ada dari Klub Rival

Potret winger Persija Riko Simanjuntak yang berpotensi diburu Persib untuk transfer pemain mendatang. -Instagram @riko.smnjuntak-radarkuningan.com

2. Riko Simanjuntak

BACA JUGA:Waspada, Penyebab Tikus Masuk Kap Mesin Mobil dan Cara Mengusirnya, Bisa Mengigit Kabel dan Membuat Korslet

Riko Simanjuntak merupakan nama kedua yang santer dari kans Persija, dan kini tengah diburu oleh transfer Persib Bandung. 

Winger lincah dari Persija yang kini berusia 32 tahun, memiliki pengalaman dan performa dalam beberapa musim terakhir yang bisa jadi patokan Persib untuk memburu winger satu ini.

Meskipun begitu jalan untuk transfer Riko Simanjuntak cukup terjal bagi Persib, pasalnya Semen Padang ternyata tengah melirik serta tertarik untuk bisa memboyong winger satu ini.

Sementara itu, kontrak RIko Simanjuntak bersama Persija Jakarta bakal segera usai pada 30 Juni 2026 mendatang.

BACA JUGA:Sering Kena Hantam, Ternyata Rachmat Irianto Pernah Bermain sebagai Striker: Intip Kisahnya di Sini!

Sehingga, jika Persib tertarik memboyong Riko maka harus menebus sisa kontraknya bersama Persija Jakarta kurang lebih dua musim.

3. Hansamu Yama 

Bek Persija Jakarta Hansamu Yama ternyata tengah dilirik oleh Persib sebagai opsi ketiga untuk diburu di musim transfer pemain mendatang.

Hansamu Yama tengah digoda oleh berbagai klub di Liga 1 termasuk Persib, mengingat Hansamu untuk situasi terkininya yang kesulitan kembali masuk line up Persija Jakarta.

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele! Waspadai 6 Penyakit yang Ditularkan Tikus Ini, Hama Ini Bisa Jadi Mematikan

Karena kedatangan Rizky Ridho, Hansamu Yama kini jarang masuk line up Persija, mungkin ini juga merupakan strategi Thomas Doll. Padahal di musim lalu, Hansamu Yama seolah tak tergantikan di lini belakang. 

Menilik dari durasi kontrak Hansamu yang akan berakhir pada 31 Mei 2025 membuat namanya layak diburu oleh Persib Bandung untuk transfer pemain musim mendatang. 

4. Aji Kusuma 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: