3 Pemain Asing Persib Bandung Nasibnya Diujung Tanduk, Kontrak Habis dan Belum Ada Keterangan Perpanjangan

3 Pemain Asing Persib Bandung Nasibnya Diujung Tanduk, Kontrak Habis dan Belum Ada Keterangan Perpanjangan

Ciro Alves jadi salah satu nama pemain yang ada dalam daftar pemain yang kontraknya habis di Persib musim ini.-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Nasib tiga pemain asing Persib Bandung kini kabarnya sedang diujung tanduk, lantaran masa kontrak yang akan segera berakhir dan habis di musim 2024 ini, lantas siapa saja ketiga pemain tersebut?

Ketiga pemain tersebut adalah Alberto Rodriguez, Ciro Alves, dan Stefano Beltrame, ketiganya jika dilansir dari laman Transfermarkt, habis masa kontraknya di musim 2024.

Namun belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Persib Bandung untuk nasib ketiga pemain asing tersebut, belum ada tanda-tanda akan perpanjang kontrak untuk tiga pemain asing ini.

Tapi, mengingat performa ketiga pemain asing ini, kemungkinan besar bisa diperpanjang lantaran performa ketiga pemain asing ini juga moncer dan top buat komposisi kesebelasan pemain Persib. 

BACA JUGA:Cek Apa Ada Tikus di Kendaraan, Ini 4 Tanda Ada Tikus di Dalam Kap Mobil, Bisa Akibatkan Korsleting

1. Alberto Rodriguez 

Tercatat dari laman Transfermakt bahwa Alberto Rodriguez akan berakhir masa kontraknya bersama Persib pada musim 2024, tepatnya tanggal 31 Mei 2024. Nasib ia benar-benar seakan ada di ujung tanduk.

Masa habis kontrak Alberto Rodriguez bertepatan sekali dengan perayaan Persib Bandung yang jadi juara Liga 1 usai mengalahkan Madura United. 

Sekilas tentang karier sepakbola Alberto, ia mengawali karier nya dalam klub usia muda Arucas CF di musim 2011/2012. Hingga pada akhirnya barulah di musim 2023 ia dikontrak Persib setelah diperkenalkan oleh Luis Milla.

BACA JUGA:Ketahui Alasan Kenapa Tikus Bisa Masuk ke Kap Mobil Berikut, Ternyata Ini 3 Faktor Pemicunya

Kilas balik Alberto pertama kali debut di Persib yaitu saat musim 2023, dan ia dikontrak satu musim hingga kini, namun sebagai pemain posisi bek tengah ini belum ada kepastian terkait perpanjangan kontrak. 

2. Ciro Alves 

Bomber Persib Bandung ini ternyata nasib nya juga sama diujung tanduk layaknya Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame untuk pemain asing yang kontraknya masih belum dipastikan. 

Masa kontrak Ciro Alves juga habis seusai perayaan kemenangan Persib Bandung saat kontra Madura United di final Liga 1 musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: