3 Pemain Asing Persib Bandung Nasibnya Diujung Tanduk, Kontrak Habis dan Belum Ada Keterangan Perpanjangan

3 Pemain Asing Persib Bandung Nasibnya Diujung Tanduk, Kontrak Habis dan Belum Ada Keterangan Perpanjangan

Ciro Alves jadi salah satu nama pemain yang ada dalam daftar pemain yang kontraknya habis di Persib musim ini.-Instagram @ciroofficial-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bukan Hal Sepele, Ketahui 3 Bahaya Tikus Masuk ke Kap Mobil, Bisa Timbulkan Korsleting dan Kebakaran

Karier Ciro Alves diawali saat ia berada di klub Brasil Sport U20 musim 2008/2009 lalu setelahnya ia ganti ke klub Sport Recife.

Karier ia sebenarnya cukup malang melintang di dalam dunia sepakbola, dari berbagai musim ia selalu berpindah-pindah klub dari berbagai negara.

Ciro mulai debut di Persib saat musim 2022, dan ia dikontrak sampai musim 2023/2024, di bawah asuhan Bojan Hodak, Ciro Alves keluar sebagai pemain andalan Persib.

Tercatat satu musim di Persib Ciro membukukan 31 pertandingan sebanyak 14 gol dan 12 assist.

BACA JUGA:Kenapa Ada Kucing yang Tidak Tertarik Berburu Tikus? Bukan karena Malas, Simak 2 Poin Berikut

3. Stefano Beltrame 

Stefano Beltrame juga termasuk dari salah satu pemain asing yang nasibnya diujung tanduk lantaran kontraknya habis musim ini di Persib Bandung. 

Habisnya masa kontrak Stefano Beltrame juga pas sekali dengan momen setelah Persib juara Liga 1 usai mengalahkan Madura United. 

Karier Stefano diawali dalam musim 2011 untuk klub Novara U19 saat musim 2011/2012 ia sempat masuk Juventus.

BACA JUGA:Hama Takut Padanya! Tahukah Kamu Kenapa Kucing Suka Berburu Tikus? Ternyata Ini 3 Alasannya

Dan sempat keluar masuk Juventus U23 hingga musim 2018/2019, lalu satu musim menganggur 2023/2024 hingga akhirnya masuk Persib. 

Selama di Persib untuk satu musim sekarang, Beltrame membukukan sebanyak 12 pertandingan, 4 gol, dan 3 assist dalam satu musim 2023/2024.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 3 pemain asing Persib Bandung yang nasibnya diujung tanduk, belum ada keterangan perpanjangan kontrak dari klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: