Tikus Bisa Diusir Dengan 5 Tanaman Hias! Nomor 1 Bikin Rumah Tampak Angun, Pemilik Aroma Terapi!

Tikus Bisa Diusir Dengan 5 Tanaman Hias! Nomor 1 Bikin Rumah Tampak Angun, Pemilik Aroma Terapi!

Tanaman hias yang memiliki aroma terapi, visual yang indah sehingga bisa jadi dekorasi rumah sekaligus pembasmi tikus.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

Dengan begitulah, lavender akan tumbuh dan sebagai dekorasi rumah yang indah akibat bunga ungu sehingga membuat kesan elegan dan sangat disukai.

Selain tampilannya, memiliki aroma menyengat dengan keharuman yang bisa dijadikan sebagai aroma terapi bagi orang sekitar. 

BACA JUGA:Blunder Ernando Ari Lawan Irak Jangan Dibesar-besarkan! Berikut 4 Alasannya

Namun berbeda halnya dengan tikus, si hewan pengerat ini bisa menjadi sangat tertanggu katika terdapat aroma kuat karena indra penciuman tikus yang tajam.

2. Tanaman Rosemary

Tanaman hias rosemary biasanya akan memekarkan bunga dengan aroma terapi, sehingga akan memberikan kesan harup pada ruangan dan cocok untuk diletakan pada area rumah.

Selain itu tanaman hias ini juga bisa menjadi pembasmi tikus loh, pasalnya aroma rosemary tidak disukai oleh hewan pengerat dan serangga. 

Dengan begitu akan menjadikan pembasmi alami dan anda tidak perlu repot-repot, cukup dengan menanam dan meletakannya pada area yang terdapat serangga.

BACA JUGA:Berikut Tanaman Hias Memiliki Aroma Terapi dan Bisa Membuat Tikus Lari Kocar-kacir, Ketahu Yu!

3. Tanaman Deffodil

Tanaman deffodil memiliki keistimewaan dalam aroma terapi yang dikeluarkannya, sehingga menjadikan rumah akan lebih segar dan dari aromanya ini bisa jadi pembasmi tikus.

Namun sayangnya tanaman hias deffodil ini tidak sangat sulit dalam perawatannya, sehingga jika salah penanganna mereka akan lebih mudah mati atau layu.

4. Chamomile 

Tanaman hias chamomile memiliki aroma menenangkan, sehingga menjadi rekoemndasi untuk diletakan di rumah. Selain itu, tanaman ini juga memiliki tampilan indah.

Berbagai warna indah dengan kuning dan putih sehingga akan mirip dengan bunga aster dan cocok untuk dekorasi dan bisa dijadikan pembasmi tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: