Media Italia Soroti Raihan Gelar Juara Persib, Sebut Maung Bandung Tampil Mengerikan

Media Italia Soroti Raihan Gelar Juara Persib, Sebut Maung Bandung Tampil Mengerikan

Media Italia Soroti Raihan Gelar Juara Persib-Foto: Ist/@stefano_beltrame-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Media Italia, La Provincia Di Biella turut menyoroti pencapaian Persib Bandung meraih gelar juara BRI Liga 1 2023/2024.

La Provincia Di Biella juga turut memberitakan klub kebanggaan Bobotoh yang mereka narasikan sebagai klub milik mantan presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Dalam pemberitaan mereka, media Italia menyebut Persib Bandung sukses menjadi juara setelah finis di peringkat kedua klasemen reguler seri BRI Liga 1 2023/2024.

"Tim Bandung, yang presidennya adalah mantan pemain nomor satu Inter Erick Thohir, menyelesaikan musim reguler di posisi kedua," tulis Media Italia dalam pemberitaan mereka, seperti dikutip radarkuningan.com pada Jumat 7 Juni 2024.

BACA JUGA: Sukses Gaet Pengangguran Eks Juventus, Persib Bandung Diisukan Tertarik Datangkan Pemain Nganggur Lain

BACA JUGA: Profil Daisuke Sakai, Eks Timnas Jepang yang Dikabarkan Tengah Jadi Incaran Persib Bandung

Media lokal dari tempat kelahiran Stefano Beltrame itu menggambarkan Persib Bandung yang tampil gacor sepanjang babak penentuan Championship Series.

"Kemudian Persib menjadi protagonis dan menakutkan di empat besar yang bisa dibilang sempurna. Pada laga semifinal mereka tidak memberikan peluang bagi Bali United, sementara di pertandingan final mereka meraih dua kesuksesan besar, mengalahkan Madura United 3-0 di leg pertama dan 3-1 di leg kedua,” katanya.

Tak hanya itu, media Italia tersebut juga menyoroti keberhasilan pemain asal Italia sekaligus eks Juventus, Stefano Beltrame yang sukses mengantarkan Persib Bandung menjadi kampiun Liga Indonesia.

“Beltrame bermain sangat baik, terbukti menjadi penentu perebutan gelar di luar angka sederhana (4 gol dan 3 assist untuknya), menjadi nasib tim nyata yang dilatih oleh pelatih Kroasia Bojan Hodak beberapa hari setelah kedatangannya di Asia,” terangnya. (*)

BACA JUGA: Gawat! 9 Pemain Persib yang Habis Kontrak 2024, Berpeluang Hengkang Termasuk Ciro Alves

BACA JUGA: Rumor Transfer Persib: Muncul Nama Eks Timnas Jepang dan Albirex Niigata, Bobotoh Mulai Berbondong-bondong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: