5 Tanaman Indoor yang Bisa Menggunakan Media Air, Cocok Jadi Dekorasi yang Menarik dan Minimalis!

5 Tanaman Indoor yang Bisa Menggunakan Media Air, Cocok Jadi Dekorasi yang Menarik dan Minimalis!

5 Tanaman Hias dengan Media Air -Hipwee-Radarkuningan.com

Bunga marigold ini salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer dan banyak diminati. Memiliki warna bunga yang cantik berwarna kuning, memberi kesan fresh.

Tanaman marigold juga ternyata bisa ditanam dengan media air. Kamu bisa menggunakan vas transparan sehingga terlihat cantik dan estetik.

4. Monstera

Tanaman hias yang satu ini sudah populer sejak tahun 2020, dan tetap menjadi primadona hingga saat ini. Tanaman ini memiliki ciri-ciri berupa daun yang berlubang dengan warna hijau yang memikat.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahu Adanya Sarang Tikus di Rumah? Berikut 5 Tanda-tanda Tikus Bersarang, Oh Ternyata..

Tanaman ini bisa menggunakan media udara di vas kaca. Orang Tiongkok bahkan percaya tanaman ini memiliki simbol kesehatan dan kemakmuran.

5. Sirih gading

Sirih gading merupakan tanaman hias yang populer dan favorit hingga saat ini. Manfaatnya yang dikenal sebagai pembersih udara di dalam ruangan, menjadikan sirih gading disukai sebagai tanaman indoor.

Tanaman sirih gading bisa ditanam dengan media air yang membuatnya lebih cantik dan mudah merawatnya. Selain itu banyak kelebihan lain kenapa kamu memilih sirih gading dengan media air.

Itulah beberapa tanaman hias dengan media air yang sangat cocok untuk dekorasi interior yang minimalis dan estetik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: