5 Kolam Renang di Majalengka yang Bagus dan Favorit, Cocok Banget Buat Liburan Bersama Keluarga

5 Kolam Renang di Majalengka yang Bagus dan Favorit, Cocok Banget Buat Liburan Bersama Keluarga

5 Kolam Renang di Majalengka-Instagram @jembarwaterpark-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Majalengka merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi.

Bukan hanya menawarkan wisata alam dengan pesona keindahannya yang memanjakan mata, wisata Majalengka juga terdapat wisata buatan seperti kolam renang.

Ada banyak pilihan kolam renang di Majalengka yang bisa kamu kunjungi. Apalagi bagi anda yang ingin menikmati liburan akhir pekan bersama keluarga.

Wisata kolam renang ini juga terdapat berbagai wahana permainan yang menarik, cocok banget buat wisata keluarga yang seru dan menyenangkan.

BACA JUGA:Indonesia vs Filipina: Kemenangan Harga Mati, Ada 3 Alasan Kenapa Indonesia Harus Menang

Nah berikut ini beberapa rekomendasi wisata kolam renang di Majalengka yang populer yaitu:

1. Aryakibansland

Wisata kolam renang di Majalengka yang wajib kamu kunjungi yaitu Aryakibansland. Aryakibansland ini wisata air kekinian yang hits di Majalengka.

Wisata keluarga yang satu ini menawarkan atraksi wisata yang menarik bagi wisatawan. Mulai dari berenang, terapi ikan, berfoto dengan spot instagramable, hingga river Tubing.

Bagi Anda yang suka olahraga yang memicu adrenalin, kamu bisa mencoba river Tubing di Sungai Ciputri yang akan ditemani oleh Ranger. 

BACA JUGA:Ciro Alves Keluar dari Persib Bandung? Ini Kata Bojan Hodak

Aryakibansland terletak di Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. 

2. Jembar Waterpark 

Jembar Waterpark merupakan wisata bermain air favorit di Majalengka. Jembar Water park ini wisata bermain air dengan berbagai wahana permainan yang menarik. Mulai dari seluncuran berkelok yang memicu adrenalin hingga kolam arus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: