Bojan Hodak Minta 90 Persen Pemain Inti Persib Dipertahankan, Kata Bojan: Skuad yang Bagus

Bojan Hodak Minta 90 Persen Pemain Inti Persib Dipertahankan, Kata Bojan: Skuad yang Bagus

Potret Bojan Hodak pelatih Persib Bandung. -Instagram @bojanhodakluka-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung meminta dan mengusulkan sebuah permohonan bahwa 90 persen dari kesebelasan pemain inti Persib Bandung dipertahankan, lantas mengapa?

Menurut Bojan, kesebelasan sekaligus 90 persen dari pemain inti Persib Bandung selayaknya dipertahankan, agar siap menghadapi musim kompetisi Liga 1 2024/2025. Karena 90 persen pemain tersebut merupakan skuad yang bagus.

Karena musim selanjutnya di Liga Indonesia 2024/2025 tengah menanti, belum lagi kejuaraan AFC karena Persib juga turut andil dalam perhelatan tersebut.

Maka dari itu 90 persen pemain inti kesebelasan seharusnya sudah cukup untuk menghadapi musim Liga 1 2024/2025 serta kejuaraan AFC, menurut Bojan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Murah Meriah di Majalengka, Mulai Rp 10 ribu Bisa Liat Pemandangan Alam yang Eksotis!

Pelatih asal Kroasia tersebut, Bojan Hodak bicara soal rencana perubahan komposisi tim jelang Liga 1 musim depan dan kejuaraan AFC. 

Untuk perekrutan pemain, Bojan belum bisa memberikan gambaran. Karena pergerakan di jendela transfer tergantung pada anggaran belanja yang diberikan. 

Menurut Bojan memang akan ada perubahan materi pemain jelang Liga 1 2024/2025. Namun untuk siapa pemain yang akan gabung dengan Maung  Bandung, semua masih dibicarakan dengan jajaran petinggi klub. 

"Akan ada perubahan tapi semua tergantung dengan budget. Jadi kami akan berdiskusi dulu dengan CEO karena ini semua tergantung pada uang," ujar Bojan ketika diwawancara melalui pesan singkat, Jumat, 7 Juni 2024. 

BACA JUGA:Lebih dari Sekadar Olahraga, Benarkah Sepak Bola Brazil Setara dengan Agama? Mari Kita Bahas!

Untuk pemain yang dipertahankan, Bojan mengatakan sebisa mungkin menjaga anak asuhnya tetap tinggal bersama Persib.

Dirinya juga memberikan garansi kepada para penggawa andalannya untuk bisa membawa kembali tim menjadi juara di musim mendatang.

"Tapi kami ingin mempertahankan mayoritas sebelas pemain inti, kami tidak perlu cemas dengan musim depan, karena pemain terbaik di tim akan bertahan," jelas pria berusia 53 tahun ini.

"Mungkin ada beberapa pemain yang biasa duduk di bench dan pemain yang kurang menunjukkan performa mereka akan dilepas. Tapi tak akan terlalu banyak," lanjut Bojan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: