Ini 3 Cara Membasmi Cicak Menggunakan Cangkang Telur Dan Bawang, Auto Kembali Ke Tempat Asal Cicak!

Ini 3 Cara Membasmi Cicak Menggunakan Cangkang Telur Dan Bawang, Auto Kembali Ke Tempat Asal Cicak!

Begini Cara Membasmi Cicak Menggunakan Kulit Telur dan Bawang Putih-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada banyak cara yang bisa pemilik rumah lakukan untuk membasmi cicak dari rumah.

Ada banyak alasan kenapa cicak wajib untuk dibasmi. Salah satunya adalah karena cicak membawa virus dan bakteri penyebab penyakit dalam tubuhnya.

Karena itu, hewan kotor nan jorok ini harus dibasmi dari rumah. Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membasmi cicak. Salah satunya adalah menggunakan bahan dapur.

Salah satu cara membasmi cicak, adalah dengan menggunakan cangkang telur dan bawang putih. Tentunya, tidak digunakan secara asal-asalan, ada panduan tersendiri untuk penggunaannya.

BACA JUGA:Ini Kata Ketua LSM Frontal, Tim TAPD Tak Berkutik, Kabupaten Kuningan Bersiap Hadapi Masa Suram

Untuk mengetahui cara membasmi cicak menggunakan dua bahan dapur tersebut, simak cara ini untuk membasmi cicak menggunakan cangkang telur dan bawang.

1. Diletakkan di Tempat yang Sering Cicak Lewati 

Cara membasmi cicak menggunakan cangkang telur dan bawang yang pertama cukup mudah. Kamu hanya perlu menaruh dua bahan dapur ini di tempat yang sering cicak lalui.

Untuk mendapatkan cangkang telur, kamu tidak perlu mendadak beli telur. Pemilik rumah cukup menggunakan cangkang telur bekas, kemudian gunakan untuk mengusir cicak.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Bobotoh, Ciro Alves Memperpanjang Kontrak dengan Persib Bandung Hingga 2026

Tidak hanya cangkang telur, jika pemilik rumah memiliki bawang putih yang tidak terpakai dan banyak cicak berkeliaran di rumah, maka bawang putih juga bisa dimanfaatkan.

Cicak tidak menyukai bau dari dua bahan dapur ini, jadi, cicak tidak akan melewati tempat yang ada cangkang telur dan bawangnya.

2. Disatukan atau Digerus 

Jika kulit telur dan bawang dipisahkan saja sudah bisa membasmi cicak, apalagi jika pemilik rumah melakukan eksperimen tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: