5 Jenis Tanaman Pembawa Sial di Depan Rumah, Bisa Mengakibatkan Keamanan dan Keselamatan Terganggu!

5 Jenis Tanaman Pembawa Sial di Depan Rumah, Bisa Mengakibatkan Keamanan dan Keselamatan Terganggu!

Jenis tanaman pembawa sial di depan rumah, yaitu tanaman eukaliptus, lidah buaya, daun mint, bambu, dan ivy.-dekoruma.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman menjadi media menghiasi rumah, namun apakah anda tahu jika terdapat jenis Tanaman yang tidak diperbolehkan untuk ditanam di depan rumah?

Tentu memiliki berbagai alasan, mayoritas alasan tersebut berkaitan dengan keamanan dan keselamatan orang sekitar, untuk mengetahui jenis tanaman apa saja maka simaklah artikel ini sampai tuntas.

5 Jenis Tanaman Pembawa Sial

Terdapat jenis tanaman pembawa sial karena diletakan yang tidak aman sehingga akan membuat orang sekitar terluka atau tidak nyaman, hal tersebutlah menjadikan tanaman ini tidak baik di tanaman. 

Berikut ini beberapa tanaman yang disarankan untuk tidak menanamnya di depan rumah karena bisa membawakan kesialan bagi pemiliknya, yaitu:

BACA JUGA:Menerka Peluang Transfer Teja Paku Alam ke Semen Padang FC, Yakin Pilih Hengkang dari Persib Agar Bisa CLBK?

1. Tanaman Eukaliptus

Jenis tanaman atau pohon pemilik akar besar dan kokoh sehingga pertumbuhannya akan sangat kuat yang membutuhkan banyak air resapan.

Selayaknya pohon jati atau pohon eukaliptus dengan tumbuh menjuntai tinggi dan akar besar, sangat tidak cocok diletakan pada area depan rumah karena membutuhkan resapan air tinggi.

Jika dipaksakan maka akan membuat tanaman sekitar menjadi vegetasi atau berebut kebutuhan air, dan fatalnya tumbuhan lain akan menjadi mati akibat tidak terpenuhinya kebagian air.

Selain itu, tanaman eukaliptus bisa membuat kondisi tanah menjadi rusak, kemudian ketika musim angin tiba maka ranting mudah berjatuhan yang  beresiko pada keselamatan orang sekitar.

BACA JUGA:Catat, Inilah 4 Area Terbaik Meletakkan Tanaman Bambu Keberuntungan di Rumah, Biar Dapat Energi Positifnya!

2. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya disarankan untuk tidak diletakan di rumah, karena tingkat keamanan yang kurang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: