5 Jenis Tanaman Pembawa Sial di Depan Rumah, Bisa Mengakibatkan Keamanan dan Keselamatan Terganggu!

5 Jenis Tanaman Pembawa Sial di Depan Rumah, Bisa Mengakibatkan Keamanan dan Keselamatan Terganggu!

Jenis tanaman pembawa sial di depan rumah, yaitu tanaman eukaliptus, lidah buaya, daun mint, bambu, dan ivy.-dekoruma.com-radarkuningan.com

Bisa dilihat bahwa pada batang daun atau setiap sisi terdapat duri-duri yang bisa melukai orang sekitar.

Apalagi di tanam dengan jumlah yang banyak, jika masih ingin menanamnya maka disarankan untuk letakan pada tempat yang aman.

3. Tanaman Daun Mint

Tanaman Daun mint ini dikenal dengan manfaat herbal yang bisa dijadikan jamu dan obat alami, selain itu aromanya bisa memberikan terapi yang membuat orang disekitarnya merasa tenang.

BACA JUGA:Jangan Tanam Didepan Rumah! Berikut 5 Jenis Tanaman Dilarang Menanamnya di Depan Rumah, Nomor 1 Bikin Bahaya!

Namun, ternyata tanaman ini tidak disarankan untuk anda tanaman di depan rumah. Hal tersebut karena tanaman daun mint memiliki pertumbuhan yang sangat cepat.

Sehingga jika ingin menanamnya maka pastikan untuk rutin memotong bagian yang sangat panjang agar tidak menghalangi jalan dan tidak terlihat awut-awutan.

4. Tanaman Bambu

Tanaman bambu ini sering dibudidayakan untuk keperluan bangunan, perabotan rumah tangga, media masak dan masih banyak lagi.

Sehingga tergolong sebagai sumber daya alam yang bermanfaat, namun terdapat ungkapan bahwa bambu ini tidak diperbolehkan untuk ditanaman di depan rumah.

BACA JUGA:Berikut 10 Warna Cat Tembok Keberuntungan Menurut Feng Shui, Nomor 1 Memberikan Kesan Ruangan Romantis

Terdapat alasan yang sangat masuk akal seperti pertumbuhannya yang cepat sehingga tidak terkendali menjadikan tanaman bambu cukup berbahaya ketika rubuh.

Dan bisa tumbuh pada area sekitarnya yang membuat infrastruktur menjadi rusak jika tidak melakukan strategi lanskap yang tepat.

5. Tanaman Ivy

Tanaman ivy ini memiliki jenis tumbuhan yang merambat dan besar kemungkinan akan berpotensi menghalangi jalur pembuangan air dan bisa merambat pada tembok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: