7 Tanaman Berbahaya di Depan Rumah, Bisa Membuat Kenyamanan dan Keamanan Orang Sekitar Terganggu, Ketahui Yu!

7 Tanaman Berbahaya di Depan Rumah, Bisa Membuat Kenyamanan dan Keamanan Orang Sekitar Terganggu, Ketahui Yu!

7 tanaman berbahaya di depan rumah, yaitu: pohon ara, tanaman berduri, daun mint, bambu, ivy, eukaliptus, dan lidah buaya.-dekoruma.com-radarkuningan.com

3. Tanaman Daun Mint

Tanaman Daun mint ini dikenal dengan manfaat herbal yang bisa dijadikan jamu dan obat alami, selain itu aromanya bisa memberikan terapi yang membuat orang disekitarnya merasa tenang.

Namun, ternyata tanaman ini tidak disarankan untuk anda tanaman di depan rumah. Hal tersebut karena tanaman daun mint memiliki pertumbuhan yang sangat cepat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias yang Bisa Menjadi Pengharum Ruangan Alami, Tahan Lama Simak Selengkapnya

Sehingga jika ingin menanamnya maka pastikan untuk rutin memotong bagian yang sangat panjang agar tidak menghalangi jalan dan tidak terlihat awut-awutan.

4. Tanaman Bambu

Tanaman bambu ini sering dibudidayakan untuk keperluan bangunan, perabotan rumah tangga, media masak dan masih banyak lagi.

Sehingga tergolong sebagai sumber daya alam yang bermanfaat, namun terdapat ungkapan bahwa bambu ini tidak diperbolehkan untuk ditanaman di depan rumah.

Terdapat alasan yang sangat masuk akal seperti pertumbuhannya yang cepat sehingga tidak terkendali menjadikan tanaman bambu cukup berbahaya ketika rubuh.

BACA JUGA:Terbukti, Ikuti 6 Cara Paling Ampuh Agar Kucing Liar Tidak Berak Depan Rumah Anda

Dan bisa tumbuh pada area sekitarnya yang membuat infrastruktur menjadi rusak jika tidak melakukan strategi lanskap yang tepat.

5. Tanaman Ivy

Tanaman ivy ini memiliki jenis tumbuhan yang merambat dan besar kemungkinan akan berpotensi menghalangi jalur pembuangan air dan bisa merambat pada tembok.

Selain itu, ketika ingin menyambut tanaman ivy ini kerap kali akan tumbuh kembali sehingga akan sulit dalam memangkas permanen tanaman ini.

Oleh karena itu disarankan tidak menanamnya di rumah jika tidak ingin tembok rumah menjadi rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: