7 Tanaman Berbahaya di Depan Rumah, Bisa Membuat Kenyamanan dan Keamanan Orang Sekitar Terganggu, Ketahui Yu!

7 Tanaman Berbahaya di Depan Rumah, Bisa Membuat Kenyamanan dan Keamanan Orang Sekitar Terganggu, Ketahui Yu!

7 tanaman berbahaya di depan rumah, yaitu: pohon ara, tanaman berduri, daun mint, bambu, ivy, eukaliptus, dan lidah buaya.-dekoruma.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jangan tanaman tanaman ini karena bisa membuat keamanan dan keselamatan orang sekitar menjadi tidak nyaman.

Tanaman biasanya digunakan sebagai dekorasi rumah agar terlihat lebih indah, selain itu memberikan kesejukan karena mengeluarkan oksigen dan menyerap karbondioksida.

Namun, apakah anda tahu terdapat tanaman yang memiliki kemudharatan atau berbahaya jika diletakan pada area depan rumah karena bisa membuat orang sekitar tidak nyaman dan aman.

Berikut ini beberapa tanaman yang tidak disarankan untuk diletakan di rumah, sehingga pastikan anda lebih jeli dalam memilih tanaman, yaitu:

BACA JUGA:Bingung Pilih Warna Cat Tembok di Rumah? Rekomendasi 10 Warna Cat Tembok Indah dan Bawa Keberuntungan

1. Tanaman Pohon Ara

Tanaman ara yang belum tumbuh besar menjadi pohon besar, maka lebih baik untuk tidak menanamnya.

Pasalnya tanaman ini akan tumbuh dengan cepat, dan memiliki akar yang kuat dan kokoh sehingga membuat tanah gembur dan retakan trotoar, oleh karena itu tanaman ini tidak boleh diletakan di area depan rumah.

Pohon ara bisa tumbuh hingga puluhan meter ketika usianya teh mencapai tua, dengan begitulah dalam penyingkiran pohon membutuhkan tenaga yang cukup besar.

Selain itu tumbuhan sekitar akan menjadi berebut air serapan yang mengakibatkan tanaman sekitar tidak tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:Gol Thom Haye Bawa Timnas Indonesia Unggul Sementara Atas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

2. Tanaman Berduri

Tanaman berduri ini cukup berbahaya jika diletakan pada area rumah, hal tersebut karena durinya bisa membuat luka dan infeksi, untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan maka lebih baik anda tidak menanamnya.

Terdapat jenis tanaman berduri seperti kaktus, tanaman tombak raja dan tanaman berduri lainnya. Dengan begitu, diharapkan anda lebih jeli lagi dalam memelihara tanaman yang akan diletakan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: