7 Tanaman Berbahaya di Depan Rumah, Bisa Membuat Kenyamanan dan Keamanan Orang Sekitar Terganggu, Ketahui Yu!

7 Tanaman Berbahaya di Depan Rumah, Bisa Membuat Kenyamanan dan Keamanan Orang Sekitar Terganggu, Ketahui Yu!

7 tanaman berbahaya di depan rumah, yaitu: pohon ara, tanaman berduri, daun mint, bambu, ivy, eukaliptus, dan lidah buaya.-dekoruma.com-radarkuningan.com

Terlebih jika anda memiliki hewan peliharaan, pastikan tidak mengkonsumsi tanaman lidah buaya ini, jika termakan dalam jumlah banyak maka akan menjadikan peliharaan merasa kesakitan.

BACA JUGA:5 Manfaat Meletakkan Tanaman Bambu Hoki di Dalam Rumah, Bisa Mendatangkan Rezeki hingga Menjaga Keharmonisan

5. Tanaman Eukaliptus

Jenis tanaman atau pohon pemilik akar besar dan kokoh sehingga pertumbuhannya akan sangat kuat yang membutuhkan banyak air resapan.

Selayaknya pohon jati atau pohon eukaliptus dengan tumbuh menjuntai tinggi dan akar besar, sangat tidak cocok diletakan pada area depan rumah karena membutuhkan resapan air tinggi.

Jika dipaksakan maka akan membuat tanaman sekitar menjadi vegetasi atau berebut kebutuhan air, dan fatalnya tumbuhan lain akan menjadi mati akibat tidak terpenuhinya kebagian air.

Selain itu, tanaman eukaliptus bisa membuat kondisi tanah menjadi rusak, kemudian ketika musim angin tiba maka ranting mudah berjatuhan yang  beresiko pada keselamatan orang sekitar.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pembawa Sial di Depan Rumah, Bisa Mengakibatkan Keamanan dan Keselamatan Terganggu!

6. Lidah Buaya

Tanaman lidah buaya disarankan untuk tidak diletakan di rumah, karena tingkat keamanan yang kurang.

Bisa dilihat bahwa pada batang daun atau setiap sisi terdapat duri-duri yang bisa melukai orang sekitar.

Apalagi di tanam dengan jumlah yang banyak, jika masih ingin menanamnya maka disarankan untuk letakan pada tempat yang aman.

Itulah tanaman hias yang tidak boleh diletakkan di depan rumah, semoga informasi ini bisa memberikan edukasi dan bermanfaat dalam pengaplikasian di kehidupan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: