Rumor Transfer Pemain Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

Rumor Transfer Pemain Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025 Ada 2 Nama, Siapa Saja?

Hanif Sjahbandi dirumorkan akan masuk Persib Bandung jelang musim Liga 1 2024/2025.-Instagram @hanifsjahbandi-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Seperti yang sudah diketahui bahwa Liga 1 2024/2025 seakan di depan mata, musim mendatang akan segera tiba, rumor transfer banyak beredar tak terkecuali di Persib Bandung.

Rupanya Maung Bandung sedang ingin memperkuat komposisi pemain, terutama rekrutan anyar yang masuk kedalam bursa transfer musim mendatang, ada dua nama kandidat terkuat menurut Transfermarkt. 

Dan mungkin dua nama kandidat tersebut, bisa saja didatangkan Persib Bandung untuk menjadi bagian dari Maung Bandung dalam beberapa kontrak hingga musim mendatang.

Ambisi Maung Bandung dalam mempertahankan gelar juara Liga 1 2023/2024 rupanya masih ingin diteruskan hingga musim mendatang, untuk dua nama kandidat tersebut ada Hanif Sjahbandi dan Gian Zola, keduanya akan dibahas pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan NMAX Tercanggih di Dunia, Dilengkapi Mesin Berteknologi 'TURBO'

1. Hanif Sjahbandi 

Rumor santer terkait Hanif Sjahbandi yang akan bergabung ke dalam skuad Bojan Hodak kian menguat. Dirinya dikabarkan masuk ke dalam radar bursa transfer Persib Bandung untuk persiapan musim mendatang.

Dari laman Transfermakt, Hanif Sjahbandi kemungkinan besar akan menjadi pasukan Maung Bandung, ia akan didatangkan untuk musim 2024/2025. Jika benar, maka posisi gelandang bertahan Persib Bandung bisa jadi semakin variatif.

Hanif Sjahbandi sebelumnya merupakan pemain Persija Jakarta, ia merupakan pemain gelandang bertahan. Harga transfer dirinya menurut Transfermarkt sebesar Rp 3,91 Miliar.

BACA JUGA:Mau Wajah 'Glowing' Tanpa Skincare? Gampang Banget! Begini 3 Cara Membersihkan Wajah Tanpa Skincare

Pria berusia 27 tahun tersebut mencatatkan satu musim nya bersama Persija dengan membukukan sebanyak 20 pertandingan 3 gol dan 3 assist. Torehan yang cukup positif sebagai pemain gelandang bertahan. 

Jika benar Hanif Sjahbandi masuk ke Persib, maka akan bertambah lagi pemain dari skuad rival dari Persija, sebut saja sebelumnya ada Rezaldi Hehanussa, dan lain-lain.

Memang Persib belakangan ini sedang atau tengah melirik klub-klub rival, terlebih para pemainnya. 

2. Gian Zola

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: