5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Bagus untuk Percantik Pekarangan Rumah

5 Jenis Tanaman Hias Bunga yang Bagus untuk Percantik Pekarangan Rumah

5 Tanaman Hias Bunga untuk Pekarangan Rumah-Pngtree-Radarkuningan.com

Kamboja jepang ini salah satu jenis tanaman outdoor yang populer. Tanaman hias ini memiliki bunga berwaran merah muda yang menarik mata.

Kamboja jepang ini tanaman hias tahan panas, sehingga bisa tumbuh subur dalam berbagai kondisi lingkungan. Selain itu, tanaman hias bunga ini juga memiliki kemampuan mekar sepanjang tahun.

Keindahan bunganya yang menawan dan menyegarkan, cocok banget jadi pilihan tanaman outdoor yang mempercantik rumah.

BACA JUGA:2 Hari Pasar Murah di PUSPA Siliwangi, Disperdagin Kuningan Ajak Masyarakat Beli Kebutuhan Menjelang Idul Adha

4. Petunia

Salah satu tanaman hias bunga yang cocok diletakkan di teras depan rumah yaitu Bungan petunia.

Petunia ini tanaman hias bunga berbentuk lonceng dengan warna-warna yang menarik. Sehingga jadi tanaman outdoor yang cantik.

5. Bunga Pentas

Bunga pentas merupakan salah satu jenis tanaman hias yang cocok untuk pilihan tanaman outdoor. Tanaman hias satu ini memiliki daun hijau berbulu dengan bunga berwarna merah, putih, merah muda, atau ungu.

Tanaman ini juga mudah dirawat dengan bunga yang rimbun. Kamu bisa menanam bunga pentas di dalam pot atau keranjang gantung.

BACA JUGA:Berikut 5 Tips Memasak Daging Kambing Tanpa Takut Kolesterol dan Asam Urat Naik, Salah Masak Memicu Hipertensi

Itulah beberapa jenis tanaman hias bunga yang bagus untuk mempercantik area outdoor .(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: