Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah Bisa Jadi Pemancing Jebakan Sehingga Mudah Tertangkap, Ketahui Yu!

Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah Bisa Jadi Pemancing Jebakan Sehingga Mudah Tertangkap, Ketahui Yu!

Makanan kesukaan tikus di rumah yang bisa menjadi pemancing dalam jebakan sehingga bisa mudah tertangkap.-kompas.com-radarkuningan.com

Ternyata aroma manis pada permen sangat disukai oleh tikus, tidak banyak yang menyangka jika tikus ini menyukai permen dan makanan-makanan manis lainnya.

Dengan begitu, jika anda memiliki cemilan di rumah atau permen pastikan untuk tertutup dengan rapat agar tidak mudah terkontaminasi oleh tikus.

Dan sama halnya dengan point 1 dan 2 bahwa permen juga bisa digunakan sebagai pemancing kedatangan tikus di dalam jebakan sehingga tikus akan mudah tertangkap.

4. Kacang

Tikus menyukai makanan biji-bijian karena mengandung kalori dan tinggi lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh tikus, sehingga disarankan dalam memberikan umpan kepada tikus dengan kacang.

BACA JUGA:Skuad Persib Juara yang Dirumorkan Bakal Hengkang, Ada Beckham Putra, Ezra Walian Hingga Dua Kiper

Anda bisa menggunakan selai kacang yang dilapisi makanan lainnya, sehingga akan menimbulkan aroma kacang menyengat dan membuat tikus tergoda.

5. Coklat

Coklat memiliki rasa yang nikmat dan juga manis sehingga menjadikan tikus menyukai makanan coklat, sama halnya dengan kacang.

Terdapat kandungan kalori dan lemak yang tinggi sehingga sangat dibutuhkan oleh tikus. Sehingga coklat bisa dijadikan sebagai umpan yang untuk menjebak tikus agar keluar dari sarangnya.

Itulah memerapa makanan yang disukai tikus, sehingga bisa dijadikan pancingan dalam perangkap yang membuat anda mudah dalam membasmi tikus. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: