Bantu Tidur Lebih Nyenyak, Berikut 6 Tanaman Hias yang Cocok di Tanam di Kamar

Bantu Tidur Lebih Nyenyak, Berikut 6 Tanaman Hias yang Cocok di Tanam di Kamar

tanaman hias yang cocok di tanam di kamar-pinterest-radarkuningan.com

Lidah mertua adalah tanaman yang kuat dan tahan banting, sehingga cocok untuk pemula. Tanaman ini juga dapat membantu membersihkan udara di kamar tidur. Menurut penelitian NASA, lidah mertua efektif dalam menyaring udara dari racun seperti formaldehida dan benzena . Lidah mertua menyukai tempat yang teduh dan penyiraman yang jarang.

4.Peace Lily 

Peace lily adalah tanaman yang indah dan mudah dirawat. Tanaman ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas udara di kamar tidur dengan menghilangkan polutan udara . Peace lily menyukai tempat yang teduh dan penyiraman secukupnya.

5.Aloe Vera

Aloe vera adalah tanaman yang serbaguna dan memiliki banyak manfaat. Selain membantu tidur lebih nyenyak, tanaman ini juga dapat membantu menyehatkan kulit dan rambut. Aloe vera dikenal efektif dalam menghasilkan oksigen di malam hari, yang dapat membantu meningkatkan kualitas udara di kamar tidur . Aloe vera menyukai tempat yang terang dan penyiraman secukupnya.

BACA JUGA:6 Kreasi Tanaman Hias yang Cocok untuK Pot Persegi Panjang, Tips Agar Rumah Jadi Lebih Aestethic

BACA JUGA:Perjalanan Spiritual dan Kisah Mualaf Pemain Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen Alias Wak Haji Ragnar 

6.English Ivy

English ivy adalah tanaman merambat yang kuat dan mudah dirawat. Tanaman ini juga dapat membantu membersihkan udara di kamar tidur. Penelitian menunjukkan bahwa English ivy dapat mengurangi partikel-partikel berbahaya di udara, termasuk jamur yang dapat memicu alergi . English ivy menyukai tempat yang teduh dan penyiraman secukupnya.

Demikian informasi mengenai tanaman hias yang cocok di tanam di kamar, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan serta informasi kepada para pembaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: