Dikabarkan Berencana Beralih ke Klub Liga 2 PSPS Riau, Ternyata Segini Harga Pasar Arsan Makarin Saat Ini

Dikabarkan Berencana Beralih ke Klub Liga 2 PSPS Riau, Ternyata Segini Harga Pasar Arsan Makarin Saat Ini

Dikabarkan Berencana Beralih ke Klub Liga 2 PSPS Riau, Ternyata Segini Harga Pasar Arsan Makarin Saat Ini-ist (Instagram: @arsanmakarinalhaq10)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Arsan Makarin Al Haq, Pemain Sepak Bola Persib Bandung yang bermain di posisi striker, sayap kanan ini dikabarkan untuk hengkang dari Klubnya saat ini, Maung Bandung.

Dirumorkan bahwa Wonderkid jebolan Klub Persib Bandung ini segera hengkang dan tertarik dengan klub di Liga 2, namun apakah kalian penasaran berapa harga pasar Arsan makarin?

Julukan Wonderkid ini melekat pada Arsan Makarin yang mana seorang pria kelahiran Sumedang, 8 Februari 2021.

Bergabung dengan Persib pada 25 April 2022 dan memulai debutnya di klub pada 24 Juli 2022, saat pertandingan Persib melawan Bhayangkara FC.

Dan dilansir pada laman transfermarkt, kontrak wonderkid dengan Persib Bandung akan berakhir pada tanggal 30 April 2024 yang mana telah berlalu 4 bulan lalu.

BACA JUGA:Target Agustus Sidang di CAS, Maarten Paes Bisa Main untuk Kualifikasi Piala Dunia Round 3

BACA JUGA:Top Skor Liga 1 Indonesia 2023 2024 Lengkap, David da Silva Duduki Peringkat Pertama dengan 26 Gol

Dan beredar rumor bahwa Arsan Makarin sedang tertarik dengan klub sepak Bola di Liga 2 Indonesia, tepatnya adalah PSPS Riau.

Arsan Makarin Hengkang dari Persib Bandung dan Beralih ke PSPS Riau?

Rumor Arsan Makarin ini didasarkan dari aktivitas akun Instagram miliknya yang telah terpergok memfollow akun Instagam fans base PSPS Riau, @curhatan_psps.

Didukung juga dengan aktivitas Instagram milik Arsan yang memfollow @ajisantoso_official yang merupakan pelatih PSPS Riau yang baru.

Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa perilaku Arsan Makarin yang tidak memperpanjang kontraknya akan berujung pada transfer ke klub tersebut.

BACA JUGA:Pemain Timnas Ini Beri Respon Lampu HIjau, Persib Bandung Tarik Dimas Drajad Gantikan Ezra Walian

BACA JUGA:Main di Serie A Liga Italia, Gaji Jay Idzes di Venezia FC Ternyata Tak Jauh dengan Pemain di Liga Indonesia

Setelah gagal menembus Liga 1 musim lalu, PSPS Riau terus berubah, termasuk mendatangkan Aji Santoso, mantan pelatih Persebaya Surabaya.  PSPS terus menerima banyak pemain baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: