Dua Anak Asuhnya Dikabarkan Hengkang, Pelatih Kiper Persib: Saya Punya Rencana

Dua Anak Asuhnya Dikabarkan Hengkang, Pelatih Kiper Persib: Saya Punya Rencana

Dua anak asuhnya dikabarkan bakal hengkang, pelatih kiper Persib enggan berkomentar banyak-Foto: Ist/@luiziinhopassos_goalk-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Usai menjuarai BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung diterpa kabar bakal ditinggal dua kiper mereka pada bursa transfer pemain musim ini.

Kedua kiper Persib itu adalah Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa. Kedua kiper tim Maung Bandung itu memang tidak selalu menjadi andalan utama di bawah mistar.

Terlebih, sejak Persib secara resmi mendatangkan kiper asing keturunan Filipina - Denmark, Kevin Ray Mendoza. Praktis, persaingan di posisi penjaga gawang Persib semakin ketat.

Sejak didatangkan Persib, Kevin Ray Mendoza selalu menjadi pilihan utama dari tiga anak asuh pelatih kiper Luizinho Passos dan I Made Wirawan tersebut.

BACA JUGA:Skuad Persib Juara yang Dirumorkan Bakal Hengkang, Ada Beckham Putra, Ezra Walian Hingga Dua Kiper

BACA JUGA:Exco PSSI Sebut Pihaknya Tengah Fokus Persiapan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Termasuk Maarten Paes?

Sementara itu, Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Meski begitu, pelatih kiper Persib asal Brazil, Luizinho Passos mengaku puas dengan performa kiper yang dimiliki skuad Maung Bandung selama kompetisi Liga 1 musim lalu.

Menurut pelatih yang kerap disapa Passos tersebut Kevin, Teja dan Fitrul sudah memberikan penampilan terbaiknya di Persib.

Teja Paku Alam yang posisinya mulai tergantikan, tercatat hanya melakoni 18 pertandingan sepanjang musim 2023/2024. Kevin Ray Mendoza yang langsung mendapat tempat utama di bawah mistar Persib mencatatkan 14 pertandingan dalam musim pertamanya di Liga Indonesia.

BACA JUGA:Oh Ini Statuta FIFA yang Dilanggar PSSI, Pantas Maarten Paes Harus Dibawa ke Sidang CAS

BACA JUGA:Celah Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda, Ini Penjelasannya

Sementara itu, Fitrul Dwi Rustapa hanya sedikit berkontribusi sepanjang musim dengan melakoni 7 pertandingan.

Secara khusus, Luizinho Passos mengapresiasi penampilan Kevin Ray Mendoza dalam dua laga penting di final Championship Series kontra Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: