Tidak Memiliki Banyak Waktu Untuk Merawat Tanaman? Berikut Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Pemula

Tidak Memiliki Banyak Waktu Untuk Merawat Tanaman? Berikut Jenis Tanaman Hias yang Cocok untuk Pemula

rekomendasi tanaman hias mudah dirawat-rupa-rupa .com -tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Deretan Jenis Anjing yang Termasuk Dalam Detasemen K-9 Polri, Sering Digunakan untuk Melacak Narkoba dan Bom

Namun berbeda dengan lidah buaya yang memiliki cadangan air yang banyak, lidah mertua sedikit bertekstur kering dan harus di siram dengan cukup teratur.

Jika kamu meletakan tanaman ini di dalam ruangan, kamu perlu menyiramnya setidaknya sekali dalam satu hari.

Tanaman lidah mertua juga tidak cepat mati, tidak seperti tanaman berdaun yang memang memerlukan perhatian lebih.

Ketiga ada tanaman hias kaktus mini, Kaktus merupakan tanaman yang dikenal akan kekuatannya bertahan hidup di tanah yang gersang.

BACA JUGA:Bukan Teja Paku Alam, Semen Padang FC Resmi Rekrut Eks Kiper Andalan Persebaya

Oleh sebab itu tanaman hias kaktus mini juga memiliki ketahanan hidup serupa, jika kamu ingin mencoba menanam tanaman hias yang mudah dirawat kaktus mini menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Tanaman hias Berikutnya yang mudah dirawat adalah tanaman hias Sri rejeki, Sri rejeki atau aglaonema adalah tanaman hias yang banyak digandrungi oleh pencinta tanaman.

Sri rejeki termasuk salah satu tanaman yang mudah untuk dirawat, Sri rejeki memiliki daya tahan hidup yang kuat. Tidak ada perawatan khusus untuk tanaman ini kamu hanya perlu memperhatikan penyiraman dan pencahayaan yang teratur saja.

Yang terakhir adalah tanaman hias bambu rejeki, bambu rejeki ternyata bisa hidup di dalam air atau juga di pot tanah loh. Tanaman satu ini termasuk tanaman yang cukup mudah dirawat.

BACA JUGA:Kenalan Dengan Komodo, Hewan Terancam Punah Asli Indonesia Yang Tersisa Sangat Sedikit Di Dunia!

Sama halnya dengan tanaman sebelumnya, bambu rejeki juga hanya perlu diperhatikan kadar penyiraman air dan pencahayaan saja sudah cukup untuk bertahan hidup.

Dibeberapa tempat tanaman ini kerap dipajang dalam wadah berisi air dan dibiarkan begitu saja. Tanaman ini cocok buat kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk merawatnya.

Itu dia beberapa tanaman yang mampu bertahan hidup lama dan mudah dirawat. Sangat cocok untuk kamu yang baru mau memulai mengoleksi tanaman hias. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: