Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Tanaman hias ini bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor dengan memiliki aromaterapi yang bisa menenagkan jiwa.-tokopedia-radarkuningan.com

2. Tanaman Rosemary

Selain itu, tanaman rosemary memiliki kemampuan dalam memperindah ruangan dan membuat area tersebut memiliki aroma wangi yang sangat disukai.

Rosemary bisa membuat tampilan ruangan lebih estetik bernuansa alami, sehingga disarankan untuk diletakan pada area ruang tamu.

BACA JUGA:PSSI Bekerja Keras untuk Kasus Sidang Maarten Paes di CAS, Kata Bung Ropan: Agustus Paes Bisa Tersedia

3. Chamomile

Tanaman chamomile memiliki aromaterapi menenangkan dan terdapat tampilan visul yang indah dengan warna bunga kuning dan putih sehingga mirip bunga aster.

Tanaman hias hamomile cocok dijadikan dekorasi dan hal yang terpenting memiliki aroma menyengat bahkan bisa menjadi pengusir hewan pengerat seperti tikus.

4. Tanaman Melati

Tanaman melati memiliki aroma yang sangat menyegarkan, pasalnya bisa dijadikan sebagai minyak esensial yang memberikan ketenangan bagi pemiliknya.

Sehingga tanaman ini sangat cocok untuk diletakan di area rumah, dan memiliki visual indah yang menjadikan ruangan ataupun area outdoor semakin estetik.

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Semakin Dekat Pintu Keluar dari Persib Bandung, Bali United Siap Tampung Kiper Asli Garut

Tanaman melati ini sangat cocok diletakan pada area outdoor karena tergolong tanaman menyukai cahaya matahari langsung, yang menjadikan pertumbuhan tanaman ini semakin subur.

5. Lavender

Selain tanaman melati, lavender juga memiliki aromaterapi penenang dan biasanya diletakan pada parfum atau prodak pewangi deterjen pakaian. 

Memiliki aroma yang harum menjadikan tanaman lavender ini sangat cocok untuk diletakan pada area rumah, dan memiliki tampilan visual anggun akibat warna bunga ungu yang mungil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: