Perbandingan Gaji Jay Idzes di Venezia FC, dengan Wonderkid Barcelona, Kira-kira Besar Mana?

Perbandingan Gaji Jay Idzes di Venezia FC, dengan Wonderkid Barcelona, Kira-kira Besar Mana?

Gambar Jay Idzes (atas) dan Lamine Yamal (Bawah).-Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:CETAK SEJARAH! Arda Guler Berhasil Jadi Pemain Termuda yang Cetak Gol di Kejuaraan Euro, Ronaldo Tergeser

Jay Idzes juga punya kemungkinan akan mengalami kenaikan gaji, terutama ketika klubnya Venezia FC berhasil promosi ke Serie A. Dengan hal ini saja, bisa memberikan kepastian pendapatan Idzes kedepannya. 

Idzes sebagai pemain bek tengah dengan memiliki kualitas hebat, pum terbukti dalam satu musim bersama Venezia, Idzes mampu menorehkan 3 gol sebagai pemain bek tengah rasa striker. 

Namun untuk penambahan gaji Idzes juga masih bersifat rumor, belum diketahui kedepannya. Lain halnya untuk Yamal, ia memiliki klausul kontrak sebesar Rp 16 triliun untuk musim nya di Blaugrana hingga 30 Juni 2026.

Jadi kemungkinan untuk Yamal naik gaji bersama Barcelona adalah hal yang pasti, mengingat kinerja baik dirinya sebagai pemain wonderkid yang apik. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jenis Kucing Ramah Untuk Dipelihara Anak, Bisa Jadi Teman Bermain Asik, Apalagi No. 1!

Akan tetapi Idzes juga bisa mengalami kenaikan jika ia masih berada di Venezia FC untuk musim Serie A mendatang. Walaupun gaji Idzes di Venezia terbilang tak cukup tinggi dibanding pemain lain, akan tetapi performa Idzes bisa jadi pengecualian. 

Terlebih Idzes juga kabarnya dirumorkan tengah dilirik oleh salah satu klub raksasa dari rival satu kota Juventus, yakni di kota Turin yaitu dengan nama klub Torino.

Torino sebagai klub banteng kota Turin, dengan julukan Il Toro ternyata tertarik akan Idzes berkat performa dirinya, namun ini masih rumor, belum ada kepastian lanjutan.

Lain halnya dengan Torino, klub Parma juga ternyata tengah melirik Idzes. Sebagai klub yang berada di pucuk klasemen Serie B, Parma sepertinya tertarik untuk mendatangkan Idzes berkat performa nya di Venezia dan Timnas Indonesia yang mumpuni. Ini juga masih rumor. 

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Berkualitas Dengan Harga Murah, Jangan Lewatkan Untuk Anabul Kesayangan!

Jadi intinya, kedua pemain baik Idzes dan Yamal memiliki perbedaan gaji yang signifikan, walaupun Idzes lebih besar.

Tapi Yamal kemungkinan bisa lebih besar lagi, jadi perbedaan dan perbandingan gaji ini hanyalah hitungan di atas kertas semata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: