Thony Indra Gunawan Mundur dari Gelanggang Pilbup Kuningan, Thony Sebut Keluarga Tidak Berikan Restu

Thony Indra Gunawan Mundur dari Gelanggang Pilbup Kuningan, Thony Sebut Keluarga Tidak Berikan Restu

Bakal Calon Bupati (Bscabup) Kuningan pada Pilkada 2024, Thony Indra Kurniawan memilih untuk tidak meneruskan perjuangannya menduduki kursi bupati Kuningan pada Pilkada 2024. --

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM – Salah satu Bakal Calon Bupati (Bscabup) Kuningan pada Pilkada 2024, Thony Indra Kurniawan memilih untuk tidak meneruskan perjuangannya menduduki kursi bupati. 

Secara resmi, Thony menyatakan pamit untuk mundur dari bursa Pilkada 2024. Praktis di persaingan perebutan tahta bupati tidak akan ada lagi nama Thony Indra Gunawan, sang pengusaha sukses.

Alasan kuat Thony Indra Gunawan mundur dari bursa Pilkada 2024 ini dikarenakan restu keluarga.

Thony sendiri berprinsip keluarga adalah nomor satu, jadi harus menjadi prioritas dalam mengambil segala keputusan, termasuk pada bursa Pilkada 2024 ini. 

BACA JUGA:Unggahan Terakhir Calvin Verdonk Setelah Debutnya Bersama Timnas Indonesia, Menghilang Kemana?

Padahal langkah politik yang dijalaninya cukup matang dan tinggal beberapa tahap lagi untuk mendapatkan restu dari partai politik.

Namun kembali lagi, keluarga yang sejak awal masih bimbang dan belum siap jika dirinya maju, menjadi keputusan dirinya untuk mengikhlaskan tidak mengikuti bursa Pilkada 2024 ini. 

“Saya sudah bulat tidak akan maju di bursa Pilkada kali ini, karena memang orang tua saya belum mengizinkan. Dan saya juga sudah melaporkan kepada partai–partai yang menerima saya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati, seperti PKB, PPP dan Partai Nasdem,” jelas Thony, akhir pekan kemarin. 

Thony menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh simpatisan, relawan yang telah berjuang selama ini, dan dia tetap akan berkontribusi untuk kuningan lebih baik kedepannya dengan jalan yang dia tempuh. 

BACA JUGA:5 Desa di Kuningan Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang, Salah Satunya Terbaik Tingkat ASEAN

“Membangun Kuningan lebih baik, bukan hanya lewat bupati saja. Juga bisa dengan memberikan sumbangsih pemikiran juga bagian membangun Kuningan kedepan lebih baik,” kata Thony. 

Tak lupa Thony juga menyampaikan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada para ketua partai.

Baik dari PKB, PPP dan Partai Nasdem, atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya. 

“Terima kasih banyak untuk pak Ujang (Ketua PKB), Pak dokter Toto (Ketua PPP) dan Pak Chartam (Ketua Partai Nasdem), yang telah menyambut saya diawal dan mengawal selama proses, dan menganggap saya seperti keluarga sendiri,” ujar Thony. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: