Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Murah dengan Pemandangan Gunung Ciremai, Cocok Untuk Dikunjungi!

Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Murah dengan Pemandangan Gunung Ciremai, Cocok Untuk Dikunjungi!

Tempat wisata Kuningan memiliki tiket masuk yang murah dan terdapat pemandangan alam seperti Gunung Ciremai.-kebudayaan.kemdikbud.go.id-radarkuningan.com

2. Taman Nasional Gunung Ciremai

Taman Nasional Gunung Ciremai sangat cocok untuk anda pecinta alam, pasalnya terdapat fasilitas menantang ardenali seperti hiking, camping, dan trekking. 

Dengan begitu, pengalaman berlibur akan semakin berkesan dan pastikan untuk berkunjung dengan orang terdekat. Memiliki harga tiket masuk sekitar 5 ribu per orang saja.

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga Kardio Sederhana setelah Makan Daging, Simak Selengkapnya

Disini terdapat pemandangan indah, udara sejuk sehingga bisa dijadikan tempat healing dari aktivitas rutinitas yang sangat melelahkan.

3. Telaga Remis

Telaga Remis juga menjadi destinasi wisata alam yang murah di Kuningan, dengan menyajikan air jernih di telaga dan terdapat pohon rindang yang mengelilinginya. 

Anda pun bisa mengelilingi telangga mengunakan perahu, terdapat tempat pancing dan bisa juga piknik di tepian telaga loh. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Biaya masuk Telaga Remis ini cukup 15 ribu perorang, dan tempatnya cocok untuk dijadikan rekreasi keluarga atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

BACA JUGA:Memiliki Background Gunung Ciremai, Inilah 4 Waterboom Populer di Kuningan! Bikin Liburan Semakin Asik

4. Taman Purbakala Cipari

Taman Purbakala Cipari merupakan situs yang menyimpan berbagai sejarah jaman purba seperti berbagai fosil hewan dan tumbuhan dari zaman prasejarah. 

Dengan begitu, menjadikan wisatawan menambah wawasan terkait zaman Purbakala, dan memiliki tiket masuk yang terjangkau yaitu cukup 3 ribu perorang saja.

Dan pastikan untuk mengajak anak-anak berkunjung di Taman Purbakala Cipari, sehingga akan memberikan edukasi pada anak.

5. Curug Sidulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: