Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Murah dengan Pemandangan Gunung Ciremai, Cocok Untuk Dikunjungi!

Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Murah dengan Pemandangan Gunung Ciremai, Cocok Untuk Dikunjungi!

Tempat wisata Kuningan memiliki tiket masuk yang murah dan terdapat pemandangan alam seperti Gunung Ciremai.-kebudayaan.kemdikbud.go.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan letaknya di Timur Jawa Barat atau berada di lintasan jalan regional, terhubung dengan Cirebon.

Mengutip kuningankab.go.id, Wilayah Priangan Timur menjadi jalan alternatif yang menghubung jalur tengah Bandung-Majalengka dengan Jawa Tengah.

Dengan begitulah menjadikan daerah Kuningan sering dikunjungi oleh pendatang dari luar daerah, karena letaknya yang strategis.

Semakin lama, pariwisatanya pun semakin eksis pasalnya Kuningan ini memiliki kekayaan alam yang berlimpah dan view Gunung Ciremai terlihat jelas.

BACA JUGA:8 Makanan Khas Kuningan Bisa Dijadikan Oleh-oleh, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak Dimakan! Sudah Mencobanya?

Dengan begitu terdapat tempat wisata alam yang baru di buka dangan harga tikut masuk cukup murah dan menampilan pemandangan yang indah.

Ini Dia 5 Tempat Wisata Kuningan Murah

Memiliki keunikan dalam setiap tempatnya, inilah Kuningan yang letaknya di Jawa Barat. Dengan begitu cocok untuk mengisi liburan akhir pekan bersama dengan keluarga atau kerabat.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat tempat wisata Kuningan murah yang cocok untuk anda kunjungi bersama keluarga dan kerabat, yaitu:

1. Museum Sangkanurip

Museum Sangkanurip memiliki ciri khas tempat yang menampilkan berbagai koleksi benda bersejarah dan budaya dari Kuningan, sehingga pengunjung bisa mendapatkan edukasi.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Senior, Timnas Indonesia U-16 Bantai Telak Filipina 3-0 Dalam Laga ASEAN CUP U-16

Kebudayaan Kuningan ini kental dengan adat Sunda, selain itu ada adat lokal yang menjadikan wisatawan lebih peka terhadap budaya sekitar.

Memiliki tiket masuk sekitar Rp2.000 per orang saja, namun harganya bisa saja berubah tapi sangat direkomendasikan untuk anda kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: