5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

Wisata Kuningan memiliki harga tiket masuk yang murah dan pemandangannya indah sehingga menjadi primadona wisatawan untuk berkunjung.-jalanbareng.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Destinasi wisata Kuingan terpopuler, memiliki keindahan alam dan tiket masuk yang cukup murah sehingga menjadi primadona wisatawan berbagai daerah.

Pasalnya Kuningan menjadi daerah strategis yang berada di Timur Jawa Barat atau lintasan jalan regional, terhubung dengan Cirebon. Serta wilayahnya Priangan Timur alias jalan alternatif menghubung jalur tengah.

Jalur tengah tersebut mencakup Bandung-Majalengka dengan Jawa Tengah, mengutip kuningankab.go.id.

Selain itu, Kuningan ini dikenal dengan pesona Gunung Ciremai yang membuat wilayah ini sejuk, indah dan nyaman untuk disinggahi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Glamping di Kuningan, Termasuk Murah! Apakah Anda Pernah Kesini?

Dari hal tersebutlah yang menjadikan Kuningan ini banyak pendatangnya, nah jika anda ingin datang ke Kuningan maka jangan sampai tertinggal untuk mengujungi wisatanya.

Cukup indah dengan tiket masuk terjangkau, menjadikan wisata Kuningan menjadi populer di kalangan wisatawan, berikut ini beberapa rekomendasi wisata Kuningan yang menjadi primadona, yaitu:

1. Museum Sangkanurip

Jika anda mengunjungi Kuningan maka datanglah untuk berwisata ke Museum Sangkanurip, menyajika berbagai edukasi sejarah. Berbagai koleksi benda bersejarah dan budaya dari Kuningan ada disini.

Terdapat tiket masuk sekitar 2 ribu saja perorangnya, namun harga ini bisa saja berubah. Tapi tidak jauh dari patokan itu dan yang pasti anda bisa mengetahui kebudayaan Kuningan.

BACA JUGA:10 Makanan Khas Kuningan Terpopuler Bercita Rasa Legendaris dan Enak, Khas Sunda Banget!

2. Taman Nasional Gunung Ciremai

Jika anda ingin menikmati alam bebas maka masptikan untuk datang ke Taman Nasional Gunung Ciremai, pasalnya terdapay fasilitas menantang ardenali yaitu hiking, camping, dan trekking. 

Terdapat nuansa alam yang indah dengan pemandangan gunung ciremai dan suhu di sini sejuk, cocok untuk healing dari aktivitas yang bersifat rutinitas di keseharian loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: