5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

Wisata Kuningan memiliki harga tiket masuk yang murah dan pemandangannya indah sehingga menjadi primadona wisatawan untuk berkunjung.-jalanbareng.com-radarkuningan.com

Anda pun hanya diminta untuk membayar tiket masuk sekitar 5 ribu saja, sangat terjangkau bukan? Bisa menikmati alam sekaligus berwisata low budget.

3. Telaga Remis

Telaga Remis juga menjadi destinasi wisata alam yang murah di Kuningan, dengan menyajikan air jernih di telaga dan terdapat pohon rindang yang mengelilinginya. 

BACA JUGA:Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

Anda pun bisa mengelilingi telangga mengunakan perahu, terdapat tempat pancing dan bisa juga piknik di tepian telaga loh. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Biaya masuk Telaga Remis ini cukup 15 ribu perorang, dan tempatnya cocok untuk dijadikan rekreasi keluarga atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam.

4. Taman Purbakala Cipari

Taman Purbakala Cipari merupakan situs yang menyimpan berbagai sejarah jaman purba seperti berbagai fosil hewan dan tumbuhan dari zaman prasejarah. 

Dengan begitu, menjadikan wisatawan menambah wawasan terkait zaman Purbakala, dan memiliki tiket masuk yang terjangkau yaitu cukup 3 ribu perorang saja.

BACA JUGA:Kuningan Punya Wisata Murah Meriah! Ini Dia 5 Wisata Asik, Murah, dan Menantang, Wajib Anda Tahu!

Dan pastikan untuk mengajak anak-anak berkunjung di Taman Purbakala Cipari, sehingga akan memberikan edukasi pada anak.

5. Curug Sidulang

Curug Sidulang menjadi wisata alam yang menyajikan air terjun, terletak di kaki Gunung Ciremai sehingga memiliki suasana sejuk dan menyegarkan. 

Cukup merogoh kocek 10 ribu per/orang bisa menikmati fasilaitas yang disediakan seperti bermain air, berfoto, atau piknik di sekitar air terjun. 

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan hunting foto atau healing dari pekerjaan keseharian yang menumpuk sehingga akan merasakan lebih rileks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: