Memiliki Background Gunung Ciremai, Inilah 4 Waterboom Populer di Kuningan! Bikin Liburan Semakin Asik

Memiliki Background Gunung Ciremai, Inilah 4 Waterboom Populer di Kuningan! Bikin Liburan Semakin Asik

Waterboom terpopuler di Kuningan Jawa Barat memiliki background Gunung Ciremai sehingga membuat pengelaman liburan makin asik.-goersapp.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAB.COM – Kuningan menjadi pilihan dalam mengisi liburan karena terdapat destinasi wisaya yang ditawarkan mualai dari alam hingga buatan.

Nah, artikel ini akan memberikan rekomendasi waterboom yang indah, memiliki keunikan dan yang pasti arirnya sangat jernih berasal dari mata air Gunung Ciremai.

Waterboom di Kuningan Terpopuler dan Memiliki View Gunung Ciremai

Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa anda kunjungi ketika liburan tiba bersama keluarga tercinta yaitu waterboom di Kuningan Jawa Barat:

1. Taman Batu Hanjuang

Taman Batu Hanjuang terdapat waterboomnya sehingga menjadikan pengalaman liburan anda lebih berkesan, pasalnya terdapat view tebing-tebing batu.

BACA JUGA:3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat, Menghadirkan Pengalaman Seru dan Asik, Jangan Lewatkan!

Latar belakan batu tebing yang menjulang tinggi menjadikan hal menarik, karena hanya di Taman Batu Hanjuang anda bisa melihatnya.

Letaknya di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Dengan begitu wisatawan akan dimanjakan dengan pegunungan dikelilingi oleh bebatuan menarik.

Terdapat spot foto dengan background Gunung Ciremai yang menambah keistimewaan setiap setiap jepretannya bersama orang yang disayang.

2. The Mountain and Recreation Park

Waterboom ini menawarkan beragam jenis wahana air yang bisa anda nikmati bersama orang terkasih, berlokasi di Kecamatan Cigugur, yang dikenal destinasi air fenomenal di Kuningan.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Oleh-Oleh Makanan Khas Kuningan Jawa Barat, Memiliki Cita Rasa Unik dan Bikin Nagih, Ketahui Yu!

The Mountain Recreation Park terdapat deretan wahana yang membuat pengalaman anak semakin bertambah, sehingga anak akan merasakan puas ketika liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: