Ini Dia 3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat! Menjadi Tempat Favorit Wisatawan, Oh Ternyata..

Ini Dia 3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat! Menjadi Tempat Favorit Wisatawan, Oh Ternyata..

Waterboom terpopuler yang ada di Kuningan Jawa Barat menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk rekreasi di akhir pekan.-detik.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Liburan akhir pekan bersama keluarga enaknya ke waterboom yang ada di Kuningan.

Pasalnya terdapat view Gunung Ciremai yang menghiasi langit atasnya, selain itu keunikan dan keindahan tempatnya ini sering kali menjadikan waterboom di Kuningan populer.

Banyak wisatawan berbagai daerah untuk datang berwisata, salah satunya untuk mengunjungi waterboom-nya. 

Hal tersebut karena kuningan berada di Wilayah Priangan Timur sebagai jalan alternatif yang menghubung jalur tengah Bandung-Majalengka dengan Jawa Tengah, kutipan kuningankab.go.id.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Makanan Khas Kuningan Jawa Barat, Pastikan Mencobanya! Rasanya Bikin Nagih!

Dan tidak heran jika Kuningan memiliki berbagai Destinasi wisata yang cukup popuper dan banyak digemari salah satunya waterboom.

Berikut ini rekomendasi 3 waterboom yang bisa anda kunjungi ketika akhir pekan tiba dengan keluarga dan memiliki view indah, yaitu:

1. The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park menjadi tempat wisata di Perumahan Pesona Alam Kuningan, lebih tepatnya di Jalan Raya Cirendang-Cigugur Kabupaten Kuningan.

Memiliki nama populer Waterboom Gunung Keling karena letaknya dekat gunung dan ada wahananya sehingga menjadikan liburan lebih berkesan.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Murah di Kuningan, Cocok Mengisi Liburan Akhir Pekan! No. 1 Tiket Masuk Hanya 3 Ribu

Wahana The Mountain Recreation Park ini sangat ramah anak, pasalnya bisa dijadikan edukasi dan rekreasi serta terdapat pesawat terbang sebagai spot fotonya. 

2. Kolam Renang Cibulan

Cibulan sempat viral akibat ikan dewa yang dipercaya sebagai titisan siluman, sehingga bisa mendatangkan rejeki dan menyembuhkan penyakit jika menyelam di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: