Ini Dia 3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat! Menjadi Tempat Favorit Wisatawan, Oh Ternyata..

Ini Dia 3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat! Menjadi Tempat Favorit Wisatawan, Oh Ternyata..

Waterboom terpopuler yang ada di Kuningan Jawa Barat menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk rekreasi di akhir pekan.-detik.com-radarkuningan.com

Berbagai wisatawan yang datang bukan hanya lokan kuningan saja namun dari daerah lain pun mengerubungi kolam renang Cibulan ini.

Pasalnay lokasi yang sangat strategis dan cukup dekat dengan trasportasi umum, menjadikan nilai plus. Selain itu, wisatawan juga banyak yang penasaran dengan lokasi ini.

BACA JUGA:Inilah 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan yang Masih Hits Dari Dulu Hingga Sekarang!

3. Sangkan Park 

Wisata Sangkan Park juga tidak kalah populernya dengan Cibulan, terletak di Kabupaten Kuningan dengan menyajikan Waterboom terbesar se-Kuningan.

Beralamatkan di Jalan Raya Bandorasa No. KM. 12-Bandorasa Wetan. Kecamatan Cilimus|Kabupaten Kuningan. Memiliki fasilitas wahana seperti kolam ombak, kolam arus baby pool, kiddy pool, dan semi olympic pool. 

Dan wisatawan dapat mengakses area ECOpark atau hutan sangkan loh. Bukan saja berenang, anda dapat mengelilingi dan melihat pepohonan yang menjuntai dengan indah. 

Selain itu, anda juga dapat berinteraksi dengan hewan-hewan seperti burung Macau dan si otan. Menjadi hal menarik jika anda berkunjung dengan keluarga dan mengajak anak-anak karena dapat mengedukasinya.

BACA JUGA:Jadwal PPDB Tahap 2 Dimulai 24 Juni 2024! Simak Jadwal Dan Alur Kegiatannya Disini

Itulah beberapa Waterboom di Kuningan yang telah terangkum semoga informasi ini memberikan referensi dalam memilih lokasi dan tempat yang cocok untuk anda kunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: