3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat, Menghadirkan Pengalaman Seru dan Asik, Jangan Lewatkan!

3 Waterboom Terpopuler di Kuningan Jawa Barat, Menghadirkan Pengalaman Seru dan Asik, Jangan Lewatkan!

waterboom terpopuler yang ada di Kuningan Jawa Barat menghadirkan pengalaman seru dan asik untuk mengisi liburan tiba.-bandungraya.inews.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAB.COM – Waterboom menjadi pilihan dalam rekreasi di saat liburan tiba, nah artike ini akan memberikan rekomendasi waterboom di Kuningan.

Kuningan dikenal sebagai wisata alam dan buatannya, sehingga sudah dipastikan jika pesona dalam menghibur dan berrekreasi dengan keluarga akan lebih asik.

Terdapat pemandangan Gunung Ciremai, suhu udara sejuk dan memiliki air yang jernih karena berasal dari sumber mata air langsung.

Oleh karena itu, waterboom di Kuningan banyak peminatnya, ditambah keunikan setiap destinasi wisata ini. nah, untuk mengetahuinya berikut ini beberapa rekomendasinya:

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Oleh-Oleh Makanan Khas Kuningan Jawa Barat, Memiliki Cita Rasa Unik dan Bikin Nagih, Ketahui Yu!

1. Bumi Pelangi

Waterboom Bumi Pelangi menawarkan estetika yang sangat unik dan menarik seperti, terlihat dari bebatuan berwarna-warni layaknya pelangi.

Kemudian terdapat pemandangan alam yang indah dan pesona keasriannya, sehingga sangat cocok untuk dijadikan opsi dalam berwisata bersama keluarga.

Terletak di Kuningan Jawa Barat atau lebi spesifiknya, alamat waterboom di Oro-Oro, Babakanmulya, Kec. Jalaksana.

Bumi Pelangi ini memiliki spot foto indah dilengkapi background pegunungan, serta terdapat area camp dan outbound yang menjadikan lebiran semakin berkesan.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

2. Sangkan Resort Aqua Park

Tempat wisata waterboom Sangkan Resort Aqua Park, beralamat di Jl. Raya Bandorasa No. KM 12, Bandorasa Wean, Kec. Cilimus, Kuningan. 

Sangkan Resort Aqua Park wisata favorit di Kuningan, menawarkan berbagai paket liburan menyenagkan dan fasilitas yang lengkap dengan tema yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: