Rekomendasi 7 Oleh-Oleh Makanan Khas Kuningan Jawa Barat, Memiliki Cita Rasa Unik dan Bikin Nagih, Ketahui Yu!

Rekomendasi 7 Oleh-Oleh Makanan Khas Kuningan Jawa Barat, Memiliki Cita Rasa Unik dan Bikin Nagih, Ketahui Yu!

terdapat rekomendasi oleh-oleh khas Kuningan Jawa Barat yang memiliki cita rasa unik dan bikin nagih.-ksmtour.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan menjadi tempat strategis dan menjadi lintasan jalan ragional karena keberadaanya di timur Jawa Barat.

Melansir kuningankab.go.id, Kuningan terhubung dengan Cirebon dan wilayah Priangan Timur atau jalan alternatif penghubung jalur tengah antara Bandung-Majalengka-Jawa Tengah.

Dari hal tersebut sering kali Kuningan didatangi oleh pendatang dari berbagai daerah, dengan begitulah Kuningan kini menjadi tempat wisata yang cukup pesat.

Nah, jika anda ingin berwisata ke Kuningan pastikan untuk mencoba makanan khasnya. Terdapat cita rasa unik dan enak sehingga jangan sangai anda menyesal tidak mencoba.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan khas Kuningan yang memiliki cita rasa nikmat dan sangat menggugah selera, diantaranya:

1. Tahu Kopeci

Tidak di Sumedang saja yang memiliki tahu khasnya, namun Daerah Kuningan juga memiliki tahu Kopeci dengan cita rasa khas sehingga nikmat dimakan.

Dn tahu kopeci memiliki isian yang padat dengan bagian dalam lembut bercita rasa gurih serta juicy, di bagian luarnya krispi.

Memiliki harga yang sangat terjangakau, dan biasanya dijadikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah, namun paling nikmat untuk dimakan pas anget-angetnya.

BACA JUGA:Fans Persija Jakarta Was-was Rio Fahmi Diminati Persib Bandung, Minta Manajemen Segera Lakukan Ini!

Selain itu, memiliki harga murah yaitu sekitar 10 ribuan saja dapat satu keranjang bambu ukuran sedang. Tentu akan membuat orang merasa ketagihan jika telah mencicipinya.

2. Kwecang

Kwecang atau makanan khas Kuningan ini sekilas mirip bendang bakpia, dan bahan yang terbuat pun berasal dari beras ketan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: