Bursa Transfer Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025, Siapa Pemain yang Dipinjamkan dan yang Hengkang?

Bursa Transfer Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025, Siapa Pemain yang Dipinjamkan dan yang Hengkang?

Ilustrasi logo Persib Bandung. -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer window Persib Bandung semakin menggeliat, ambisi Maung Bandung dalam mempertajam kedalaman komposisi pemain semakin serius.

Upaya Persib Bandung terus dilakukan dalam momen bursa transfer window jelang musim kompetisi Liga 1 2024/2025 dimulai nanti.

Ada beberapa nama yang rupanya akan dipinjamkan oleh Persib Bandung ke klub lain pada musim bursa transfer window kali ini, dan ada pula pemain yang justru akan mengakhiri kariernya bersama Maung Bandung, alias hengkang.

Dan pada artikel berikut ini akan membahas mengenai bursa transfer window pemain Persib Bandung pada musim jelang Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Wisata Glamping di Kuningan, Termasuk Murah! Apakah Anda Pernah Kesini?

1. Ezra Walian 

Nama Ezra Walian mencuat sebagai pemain Persib Bandung yang sepertinya akan hengkang dari Persib Bandung. 

Terhitung Ezra memiliki kontrak bersama Persib Bandung yang akan habis hingga musim Desember 2024. Dan kabarnya ia akan melipir ke klub Persik Kediri.

Pemain keturunan yang memiliki darah Belanda tersebut, kabarnya akan pindah haluan ke Persik, itu berarti pihak Persik harus menebus sisa kontrak Ezra bersama Persib, jikalau ingin mendatangkan pemain tersebut.

Diketahui berdasarkan Transfermarkt, Ezra Walian pertama kali didatangkan oleh Maung Bandung pada musim 2021, tepatnya pada tanggal 14 Maret 2021.

BACA JUGA:10 Makanan Khas Kuningan Terpopuler Bercita Rasa Legendaris dan Enak, Khas Sunda Banget!

2. Fitrul Dwi Rustapa 

Kiper yang akan hengkang dari Persib Bandung adalah Fitrul Dwi Rustapa, dirinya resmi sudah tak mengenakan seragam Pangeran Biru lagi untuk kedepannya. 

Berdasarkan dari laman ofisial Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memang sudah tak akan lagi bersama Persib, dalam informasi dari laman resmi tersebut, ada perkataan berupa Hatur Nuhun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: