Maling Sepeda Motor di Kuningan Babak Belur, Begini Kronologinya

Maling Sepeda Motor di Kuningan Babak Belur, Begini Kronologinya

Pelaku maling sepeda motor di Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan, babak belur dihajar massa.-Tangkapan Layar Video-Radar Kuningan

RADARKUNINGAN.COM - Salah seorang diduga pelaku maling sepeda motor di Kuningan, babak belur dihajar warga yang geram atas aksinya. Begini kronologinya.

Pencurian sepeda motor (Curanmor) tersebut, dialami Nurkholis, warga Desa Cikadu, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Sepeda motor miliknya yang biasa terparkir di depan rumah, mendadak tidak ada di tempat, kejadian Senin, 24 Juni 2024.

Kabar tersebut, berdasarkan laporan istri Nurkholis yang menyebutkan jika sepeda motor yang terparkir di depan rumah, hilang.

BACA JUGA:Waduh! Renovasi Rumput GBK Kena Semprot Pengamat Bola, Justinus Lhaksana: Ini Bukan Sawah

BACA JUGA:Sedang Dibongkar, Rumput GBK Kembali Tuai Kritikan, Netizen Anggap Renovasi Terlalu Kolot

Mendapat kabar tersebut, Nurkholis langsung melakukan pencarian. Dirinya menyusuri jalan sekitar hingga ke arah Nusaherang. Namun usahanya tidak membuahkan hasil. 

Sampai akhirnya, Nurkholis mendatangi rumah kakak iparnya. Kedatangannya itu, dengan maksud meminta bantuan untuk mencari sepeda motor yang diduga hilang ke jalur lain.

Kronologi sepeda motor Nurkholis hilang, dijelaskan oleh Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Desa Cikadu, U Sofyan, kepada radarkuningan.com.

"Nurkholis terus mencoba cari motor yang hilang ke arah Nusaherang dan gak ada yang melihat. Akhirnya dia kembali pulang. Lalu nyamperin kakak iparnya untuk minta tolong bantu nyari motor. Nyari ke arah lain," jelas Kesra U Sofyan.

BACA JUGA:Banyak Aktivitas Menantang! Ini 5 Rekomendasi Wisata Seru di Kuningan, yang Sayang Untuk Dilewatkan!

BACA JUGA:Tak Kunjung Perpanjang Kontrak dengan Persib, Alberto Rodriguez Diincar Klub Liga India?

Saat melakukan penelusuran, mereka berdua dikejutkan melihat dua orang asing tengah berhenti bersama 2 sepeda motor di areal pemakaman.

Tidak disangka, satu sepeda motor di antaranya itu ternyata kendaraan milik Nurkholis yang sedang dalam pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: