Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuningan Terpopuler di 2024! No. 4 Berada Diketinggian 110 Mdpl, Sudah Kesini?

Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuningan Terpopuler di 2024! No. 4 Berada Diketinggian 110 Mdpl, Sudah Kesini?

Jangan lewatkan liburan di tempat wisata Kuningan yang sangat populer pada tahun 2024 ini.-youtube jaka ajka-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Libur telah tiba, horee hati ku gembira.. Akhirnya yang dinanti-nanti masa libur panjang datang, nah pastikan mengisinya dengan mengunjungi wisata terpopuler.

Kuningan memiliki destinasi wisata terpopuler 2024 yang menjadikan pengalaman liburan anda dan keluarga akan berkesan, ingin tahu tempatnya di mana saja? simak sampai tuntas ya.

Terletak di bawah kaki Gunung Ciremai yang menjadikan suasana pegunungan sangat terasa dan udara di tempat ini juga sangatlah sejuk.

Sehingga dipastikan untuk anda mengunjungi mengunakan pakaian yang tebal, namun anda jangan risau. Pasalnya suhu dingin ini akan memberikan pengalaman liburan yang mengesankan.

BACA JUGA:Apa yang Membuat Timnas Indonesia Menjadi Tim yang Kuat dan Sedang Berkembang Pesat? Berikut 5 Alasannya

Terdapat panorama indah yang menjadikan mata termanjakan dan mengunjungi tempat ini juga menjadi salah satu kegiatan healing karena stres aktivitas keseharian yang berulang.

Berikut ini rekomendasi liburan di tempat terpopuler Kuningan yang harus anda kunjungi, karena memiliki view Gunung Ciremai, udara sejuk, dan fasilitas lainnya.

1. D'Orchid Kuningan

D'Orchid merupakan tempat yang awalnya adalah taman bunga anggrek dan kini berinovasi menjadi cafe resto dengan dilengkapi wahana glamping atau glamour camping.

Dan terdapat fasilitas lainnya yang membuat pengalaman liburan semakain berkesan, seperti kolam renang, arena bermain anak, spot foto instagramable.

BACA JUGA:Pj Bupati Kuningan Didesak Mundur, Pengamat Ingatkan Jasa R Iip Hidajat, Ada Perubahan Signifikan

Pastikan anda mengunjungi bersama orang tersayang seperti keluarga dan kerabat sehingga akan membuat jalan-jalan dan liburan semakin berkesan.

2. Side Land Kaduela

Side Land Kaduela wisata alam sekalibus buata yang memiliki kolam renang terbuka dengan view Gunung Ciremai dan pepohonan lainnya, yang menjadikan pengalaman liburan semakin berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: