Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuningan Terpopuler di 2024! No. 4 Berada Diketinggian 110 Mdpl, Sudah Kesini?

Jangan Lewatkan 5 Wisata Kuningan Terpopuler di 2024! No. 4 Berada Diketinggian 110 Mdpl, Sudah Kesini?

Jangan lewatkan liburan di tempat wisata Kuningan yang sangat populer pada tahun 2024 ini.-youtube jaka ajka-radarkuningan.com

Selain itu, terdapat fasilitas mandi busa dengan keunggulan busa yang tidak membuat perih di mata karena mengandung bahan alami, pastinya akan seru.

3. DH Garden

DH Garden memiliki konsep cafe dan resto serta terdapat spot foto yang bisa wisatawan nikmati untuk posting sosial media pribadi.

BACA JUGA:Heboh, Diduga Dokumen Daftar Nama Bacabup PDIP di Jabar Bocor, Termasuk Kuningan

Terletak di ketinggian, menampilkan pemandangan yang indah dan memiliki fasilitas kolam renang hingga area Glamping, dengan begitulah tempat ini sangat populer.

4. Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan wisata kuliner yang mengusung ala Jepang dengan menu makanan beragam, dari makanan berat hingga ringan dan dari nusantara hingga western.

Dan harganya pun sangat terjangkau di kantong, pastikan anda mengunjungi tempat ini dengan orang tersayang seperti keluarga, karena terdapat pengalaman yang bisa diajarkan kepada anak.

Pengalaman tersebut yaitu mini zoo yang diberi nama Satoland, memiliki beragam koleksi hewan seperti kelinci, iguana, kadal, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

BACA JUGA:2024 Patikan Datang Ke 5 Destinasi Wisata Terpopuler di Kuningan, Memberikan Pengalaman Menarik!

Anak akan belajar mengenal hewan karena disini bisa berinteraksi, memberi makan, bersua foto dan masih banyak aktivitas yang dapat wisatawan lakukan.

5. Sarae Land

Sarae Land baru saja dibuka pada tahun 2023 lalu, pasalnya wisata ini langsung menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin berlibur suasana selayaknya di Ubud Bali.

Terdapat kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan yang menjadikan pengalaman liburan akan semakin mengesankan.

Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan loh,  yang dibanderol harga kisaran 1 jutaan saja. Terletak di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: