Sarae Land Berkonsep Ubud Bali Kini Makin Populer dan Terdapat 5 Wisata Kuningan Memiliki Keunikan!

Sarae Land Berkonsep Ubud Bali Kini Makin Populer dan Terdapat 5 Wisata Kuningan Memiliki Keunikan!

Sarae land berkonsep Ubud Bali yang kini menjadi populer dan terdapat 5 wisata Kuningan memiliki keunikan patikan anda berkunjung kesini. -nativeindonesia.com-radarkuningan.com

Pastikan anda mengunjungi bersama orang tercinta karena akan membuat moment liburan semakin bahagia, asik dan yang pastinya tidak terlupakan.

BACA JUGA:Resmi! Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 Jadi Rekrutan Anyar Persebaya Surabaya

3. Arunika Eatery

Arunika Eatery tergolong wisata kuliner ala Jepang dengan menu makanan beragam, mulai dari makanan berat hingga ringan baik nusantara hingga western.

Dan harganya terjangkau, pastikan mengunjungi tempat ini dengan orang tersayang seperti keluarga, pasalanya terdapat fasilitas edukasi yang bisa diajarkan kepada anak-anak.

Fasilitas tersebut adalah mini zoo, diberi nama Satoland, Arunika ini memiliki beragam koleksi hewan iguana, kadal, kelinci, gagak Sumatra dan rusa Papua. 

Anda juga bisa berintraksi langsung dengan hewan yang ada disini, sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas seperi memberi makan, bersua foto dan menikmati keindahan alamnya.

4. D'Orchid Kuningan

D'Orchid tidak mengira ternyata awal mulanya taman bunga anggrek, sekarang telah berinovasi menjadi wisata kuliner atau cafe resto dan area glamping dengan suasana indah.

Selain itu memiliki fasilitas lain seperti: kolam renang, arena bermain anak, spot foto instagramable, dengan harga terjangkau anda bisa menikmati fasilitas liburannya.

BACA JUGA:Mantan Bek La Liga Bakal Segera Bergabung dengan Persib Bandung di Musim 2024/2025: Siapa Dia?

5. Side Land Kaduela

Side Land Kaduela adalah wisata yang memiliki fasilitas kolam renang terbuka dan terdapat view Gunung Ciremai dan pepohonan, sehingga membuat pengalaman liburan semakin asik.

Side Land Kaduela juga memiliki fasilitas yang banyak diminati anak-anak maupun orang dewasa yaitu mandi busa dengan bahan yang aman dan tidak membuat perih.

Itulah beberapa wisata terbaru di Kuningan yang bisa kamu kunjungi saat liburan bersama teman maupun keluarga.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: