Hp Gaming Sekelas ROG Versi 2 Jutaan! Inilah Spesifikasi beserta Harga ZTE Nubia Neo 2 5G

Hp Gaming Sekelas ROG Versi 2 Jutaan! Inilah Spesifikasi beserta Harga ZTE Nubia Neo 2 5G

Hp Gaming sekelas ROG hanya 2 jutaan, Nubia Neo 2 5G-Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Hp gaming yang sekelas ROG namun harganya terjangkau yaitu ZTE Nubia Neo 2 baru saja dirilis di Indonesia, tepatnya pada tanggal 14 Juni 2024 lalu. 

Seperti yang sudah diketahui, ponsel gaming entry level ini sebenarnya telah diperkenalkan ZTE dalam ajang Mobile World Congress 2024 yang digelar pada akhir Februari lalu. 

Sebagai ponsel gaming yang harganya terjangkau, ZTE Nubia Neo 2 mempunyai beberapa fitur yang sangat mendukung aktivitas untuk bermain game

Jika tertarik untuk mengetahuinya, inilah adalah beberapa hal yang dimiliki oleh ponsel ZTE Nubia Neo 2.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pilihan Sepatu Eagle Berkualitas untuk Olahraga, Nyaman

Hp ZTE Nubia Neo 2 ini memiliki bentuk yang dimensinya 166 × 76,1 × 8,5 mm dengan bobot seberat 208 gram. Di bagian depannya, Handphone ZTE Nubia Neo 2 ini dibekali layar dengan panel IPS LCD 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel). 

Untuk mendukung perfoma Hp ini pada saat bermain game, layar ZTE Nubia Neo 2 ini memiliki refresh rate hingga 120 Hz, sehingga diklaim dapat menawarkan tampilan yang sangat lancar pada saat bermain game. 

Pada layar hp ini juga, terdapat punch hole untuk memuat kamera depan yang beresolusi 16 MP. 

Beralih ke bagian belakangnya, untuk di bagian belakang Hp ZTE Nubia Neo 2 ini dibekali dengan dua konfigurasi kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama yang beresolusi 50 MP dan kamera depth 2 MP. 

BACA JUGA:Ketahui, Alasan Olahraga Berkuda Dianjurkan dalam Islam, Jaga Kesehatan Tubuh

Untuk sektor hardwarenya, ponsel gaming yang harganya terjangkau ini menggunakan chipset Unisoc T820 dengan teknologi fabrikasi 6nm dan punya CPU yang berkecepatan sampai 2,7 Ghz. 

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB. 

Kemudian, untuk sektor daya hp ini, ZTE Nubia Neo 2 dibekali dengan baterai berkapasitas yang jumbo, yaitu 6.000 mAh, dengan didukung teknologi pengisian daya cepat 33 Watt. 

Untuk di bagian softwarenya, ponsel ini mendukung untuk menjalankan sistem operasi Android yang ke 14. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: