Pastingan Liburan 2024 Kini Datang ke 5 Wisata Kuningan Terpopuler dengan Fasilitas Keren, Liburan Makin Asik!

Pastingan Liburan 2024 Kini Datang ke 5 Wisata Kuningan Terpopuler dengan Fasilitas Keren, Liburan Makin Asik!

Pastikan liburan 2024 kini datang ke destinasi wisata Kuningan terpopuler dengan fasilitas keren dan membuat asik.-cirebon.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Liburan panjang pun akan datang, pastikan anda untuk datang ke wisata Kuningan yang hits dan populer sejak tahun 2023 hingga sekarang.

Destinasi wisata ini terletak di bawah kaki Gunung Ciremai, sehingga menjadikan suhunya lebih sejuk dan akan memberikan kenyamanan karena fasilitas yang didapatkan.

Berikut ini beberapa rekomendasi destinasi wisata kuningan terpopuler 2024 dan viral di medai massa, pastikan anda mengunjungi wisata Kuningan ini.

1. Sarae Land

Sarae land sangat diminati karena memiliki konsep unik, pasalnya wisata ini dibuka pada awal tahun 2023 lalu namun kini masih tetap populer untuk dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap dan Harga Terkini iPhone 11 di Indonesia

Memiliki view Gunung Ciremai dan pada malam hari terlihat lampu-lampu perkotaan. Menjadi pengalaman baru yang bisa anda nikmati ketika ke Sarae Land.

Selain itu terdapat fasilitas kolam renang, penginapan yang harganya terjangkau sekitar 1 jutaan saja, dengan begitu wisatawan bisa menikmati fasilitas yang tersedia.

Sarae Land ini terletak di Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, yang cocok untuk berlibur dan membuat pikiran lebih rileks. 

2. DH Garden

DH Garden menjadi wisata di Kuningan yang cukup populer karena tempat glamping, cafe dan resto, kolam renang dan spot foto yang memukau, sehingga menjadi daya tarik.

BACA JUGA:Ini Jenis Tikus yang Sering Masuk dan Berkeliaran di Rumah, Ada yang Dapat Memberikan Penyakit Mematikan!

Wisatawan akan termanjakan, pasalnya disini sangat mudah mendapatkan makanan, jepretan foto dan tempat staycation nyaman, sehingga akan membuat liburan makin asik.

Dan pastikan untuk berkunjung bersama orang yang disayang, dengan begitu anda bisa menikmati liburan dangan happy dan tidak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: