Inilah Beberapa Tempat Wisata Air Panas di Kuningan yang Cocok untuk Anda Berendam Bersama Keluarga

Inilah Beberapa Tempat Wisata Air Panas di Kuningan yang Cocok untuk Anda Berendam Bersama Keluarga

Beberapa tempat wisata air panas fi Kuningan -Pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Kalah Jumlah, Timnas Indonesia U-16 Gagal Menuju Babak Final ASEAN CUP U-16, Australia Unggul Skor 5-3!

Kolam pemandian air panas Ciniru ini memiliki ukuran 2x2 meter terisi dengan air panas yang sering diyakini mampu menghilangkan berbagai penyakit yakni Stroke, Rematik, Penyakit Gatal, Sarap kejepit, asam urat, serta masih banyak lagi.

Destinasi wisata ini dapat dikatakan memiliki tempat yang tersembunyi karena terhalang dinding tembok yang tinggi, namun meskipun begitu tidak sedikit wisatawan yang datang dan mencoba berendam di kolam air panas ini.

Disini juga terdapat saluran irigasi yang dapat untuk berenang para wisatawan, tarif tiket masuk ke tempat wisata ini dibanderol sangat murah sekitar Rp 5.000/orang, namun jika ingin berenang di kolam air dingin sekitar Rp 7.000/orang, serta jika ingin terapi air panas sekitar Rp 15.000/orang.

Tempat wisata air panas yang ramai jika liburan ini berlokasi di Dusun Manis, Desa Ciniru, Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Lesehan di Kuningan Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga saat Liburan

3. Pemandian Air Panas Desa Ciangir Cibingbin 

Karena air panas yang berada disini mempunyai kandungan belerang yang cukup tinggi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tidak sedikit orang mengunjungi tempat ini untuk terapi dan menghilangkan penyakit seperti penyakit kulit, pegal-pegal, gatal-gatal, asam urat, rematik, dan juga struk.

Selain itu pemandangan yang disuguhkan tempat wisata air panas ini juga sangat menakjubkan, Anda dapat berendam sembari menikmati pemandangan alam yang sangat mempesona.

Tempat wisata air panas yang berada di kuningan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB, dengan tarif tiket masuknya sekitar Rp 10.000/orang.

BACA JUGA:Indonesia Bermain 10 Orang, Australia U-16 Unggul Sementara Pada Babak Kedua Semifinal ASEAN CUP U-16

Dan tempat wisata air panas untuk liburan ini berlokasi di Desa Ciangir, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Itulah beberapa tempat wisata air panas yang cocok untuk berlibur ataupun berendam bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: